Sabtu, 23 Juni 2012

what the hell what's going on between us?

lagi lagi lagi dan lagi yaaa ini berulang dan terjadi. harus berapa kali lagi ini terjadi ya tuhaaaan? :'( , makin lama dia makin tambah ngejauh, ditambah lagi bikin peraturan yg kaya gini yang bikin gue mau gak mau harus cuek sama dia, sumpah demi apapun gue bener-bener gak sanggup ngejalaninnya, gue mau semuanya balik lagi kaya dulu, pas gue masih dimajain sama dia, masih di khawatirin sana sini, di perhatiin lebih, dipentingin dari pada GAME :( :( :(..........mungkin kalo gue minta dia tarik semua kata-katanya juga gak bakalan di dengerin, mau gue sampe nangis-nangis kejer di depan dia juga belum tentu di tanggepin.
gamau kaya gini, maunya kaya dulu....... :(
tp secuek apapun dia sama gue, tetep aja gue gak bakalan bosen sama lo, kaya yg tadi gue bilang gue ngelakuin itu semua bukan karena keterpaksaan , krna gue sayang sama lo :'(..

ayooooooooooooooooooooooooooo , mau balik kaya dulu lagi, balik kaya semula lagi, mau kaya dulu mau kaya dulu :'( :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar