Rabu, 02 Mei 2012

arti sebuah pengorbanan

tuhan... hari ini aku cuma mau bilang, makasih banget karena engkau telah membiarkan hari ini ada untukku,dan juga seseorang yang bener-bener bisa bikin hati aku luluh..
hari ini aku belajar apa artinya sebuah pengorbanan.. dan aku baru merasakan seseorang mau melakukannya untukku, padahal aku udah bilang ' gak usah ' tapi dia tetep mau ngelakuin ini.
bela belain pas ujan masih mau nganterin aku sampe pulang kerumah, aku udah bilang kalo berenti disini, dia juga udah ditanyain sama aminya,tapi.... tetep aja dianya kekeh mau nganterin aku sampe dirumah, ujan makin deres ada petir juga, seriusan disitu aku bener'' sadar kalo emang aku punya seseorang yang mau berkorban buat aku..


hari ini aku bener-bener tau apa itu arti menghargai seseorang dan pengorbanan,
aku gak tau harus bilang apa, mungkin terima kasih aja belum cukup :) tuhan... aku tau dia engkau titipkan kepadaku, untuk aku jaga , makasih tuhan karena engkau telah titipkan dia kepadaku , dia yang bisa mengajariku apa itu artinya pengorbanan, kasih sayang, perhatian, menghargai perasaan seseorang.

aku bersumpah kalau suatu saat aku menyia-nyiakan dia, engkau boleh ambil dia untu bersama orang yang lebih baik dari aku, tapi.... biarkan aku mencintainya selama aku dan dia belum engkau pisahkan dengan MAUT.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar