Kamis, 26 April 2012

Minggu,Senin dan SELAMANYA

okeeeey , sebelumnya gue udah cerita tentang kejadian yang hari sabtu itu, sekarang gue lanjutin ceritanya, kenapa gue lanjutin karena gue pengen ngelanjutin aja, eh bukan deh karena emang ceritanya berlanjut, eh din kok lu demen banget sih nulis cerita gaje di Blog? kalo gue suka kenapa? masalah buat kalian? kalo gak suka, gakusah visit kesini okway kakak, adek, sodara-sodara sekalian -_-


dimulai dari hari minggu setelah kejadian si Lucky ngeliat ITU dari pagi sampe jam 8 malem suasananya masih kaya biasa, ledek sana sini, nah pas gue tau dia mau kepoin twitt sm fb gue,okee gue kira bener mau liat kan, taunya dia ngeblock si ITU di twitter sama FB, awalnya gue gak terima, tapi gue tau itu buat kebaikan gue juga.. malemnya gue ada niatan buat nyekin Lucky sampe besok sore, dan kalo dia sms atau gak tlp gue bisa alesan gue gak bawa hape. malemnya gue sempet nangis karena masalah ini, sampe-sampe gak bisa tidur..

dan keesokan harinya , ya itu hari senin paginya Lucky sms kalo dia mimpi gue masih ngambek, gue tau kalo dia smsm tapi..... sengaja gue diemin karna gue mau bikin dia ngerasa salah sama gue, gak lama dia sms lagi kalo sorenya mau kerumah gue dan ngambik jaket nah disitu kecurigaan gue muncul, gue udah berfikir kalo bakalan UDAHAN , gue jadi mikir gue yang salah dari tadi diemin dia :(. disitu gue desak dia terus supaya ngomong di sms aja, gue udah ketakutan pas baca smsnya dia karena gue takut ada kata'' (kita udahan sampe sini ya) belom apa-apa gue udah nangis duluan, gak taunya bukan itu! dia nanya, mau gue gimana terus gue jawab apa adanya aja. berkali'' sms udah jgn bahas itu tapi ya tetep aja ngomong masih lo gue, sampe'' dia nanya '' gak kangen apa sama aku kamu?'' jujur gue disitu langsung ngerasa luluh banget pas dia sms kaya gitu.. sampe gue pulang smsan pun masih pake kata'' lo gue..sms terakhir gue , gue bilang kabarin kalo udh mau OTW kerumah, dia juga jawabnya singkat''...
gak lama dia sms gue ngabarin kalo mau otw jam 7 , gue bales karena gue gak jadi tidur, tiba;; dia nanya kaya gini '' lu risih ya kalo gue sms lu '' pertanyaan kaya gitu yang dia tanyain ke gue, sumpah demi apapun gue langsung UNMOOD! gue sampe nanya sama dia, emang mau masalah ini diomongin terus, dia bilang '' gue bakalan terus nanya sampe bener'' yakin gak ada apa-apa '' , kesela pake banget gue disitu!!

pas udah ketemu, baru deh ngomong semuanya dan jadi jelas masalahnya, gue sama dia baikkan, jujur aja gue baru kali ini ada masalah ngomong langsung sama orangnya, ya biasanya via SMS atau gak di telfon tapiii gue tau, gue sama dia udah sama - sama dewasa dan gak kaya dulu lagi, setelah ngomong panjang lebar alasan gue ngalah sama dia kenapa gue cuma bisa jawab '' gue sayang sama lo, dan gue bener-bener takut kehilangan lo untuk kesekian kalinya'' gau gak mau kajadian yang dulu terulang lagi, ya kalo gue marah reaksi gue cuma segitu, nyuekin tapi gue mikir gue salah kalo nyuekin dia kalo lagi ada masalah..

setelah ketemu dan ngomongin semuanya gue ngerasa jadi lega , ga ada beban , dan dia juga ngerasa kaya gitu... heeeem smsannya sekarang udah pake aku kamu lagi, terusss gue bilang * kangen sama suasana kaya gini* seriusan!! gue ada masalah sama dia sehari aja udah kangen ngomong aku kamu, terus dimanja sama dia, gak tau kenapa, dia cuek sama gue aja kaya ada yang ilang ..
yaudah lah din , lo itu emang udah satu hati, dan satu jiwa sama Lucky :)

saat lo dan gue punya masalah satu sama lain, gue mau ngomong langsung kaya kemaren, biar semuanya jelas..
makasih banget udah kasih gue beberapa kali kesempatan buat memperbaiki sikap gue .
love you Lucky :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar