Sabtu, 07 April 2012

just for you

oke oke... setelah beberapa minggu fakum dari blog dan sekarang balik lagi karena disuruh nulis cerita ini sama Lucky , mau gak mau harus ngerombak semua kata-kata yang disini berulang-ulang, karena ada masalah sama browser gue, yang tadinya udah numpuk di otak tinggal di tulis, ini kehambat gara-gara itu *udah ya sekarang fokus* yap!disini gue mau cerita sesuatu yang ada gue sama Lucky nya karena dia yang minta . gue tulis nih ki.. :))

oke. dimana mana orang pacaran yang gue liat selalu identik dengan mesra-mesraan di depan umum, berantem,nangis,seneng,masih banyak deh. jujur gue sendiri juga ngalamin hal itu tapi, bukan itu yang mau gue ceritain, mungkin hanya sebagian orang yang punya sifat dan komitmen seperti ini.

ini semua yang gue ceritain untuk pertama kalinya. baru kali ini gue pacaran, nemuin sosok orang yang bisa dibilang simple , bisa di ajak bercanda,cerita layaknya teman, berantem seperti kebanyakan orang pacaran, ya itulah sosok Lucky dimata gue, orang yang selama ini bisa bikin gue seneng sama sikapnya, bisa manjain gue, mau ngabulin semua permintaan gue,dia baik sama gue,suka iseng dia punya ribuan kata *mungkin* buat kasih nama panggilan ke gue ,kadang manggil gue bapau,pipi,manja,lemot,dudul, ahhh banyak pokoknya,tiap pulang setelah ketemuan, gue sama dia selalu ngoreksi diri sendiri, suka ngungkapain apapun yang gak gue suka dari dia, dan rencana kedepannya seperti apa, emang sih saat-saat seperti ini itu sangan menegangkan  karena gue gak tau dia bakal jawab apa, ya tapi itu semua gak sia-sia emang baik buat kedepannya . dari hal-hal kecil kaya gitu yang bikin gue sayang sama dia sampe sekarang, gak peduli ya gimana keadaan dia, saat itu dia lagi ada masalah keluarga yang bikin sebagian hidupnya berubah, mungkin dia berfikir karena masalah itu gue jadi kena dampaknya, menurut gue ada atau gak ada semuanya gak ngerubah rasa sayang gue ke lo kok :). dia ngomong kalo jadi gak enak sama gue, gue bilang
'' kita itu lagi di uji, mungkin tuhan mau ngetest seberapa sayang gue ke lo dan seberapa sabar dengan keadaan yang seperti ini''dia bilang gue manja, kan pasti gak terima sama keadaan dia yang sekarang, siapa bilang? lo itu bisa manjain gue kaya kemaren! dan lo jangan pernah ngerasa gak enak sama gue karena keadaan yang sekarang, gue bertahan karena gue sayang sama lo bukan sama apa yang lo kasih ke gue, kalo gue gak sayang sama lo, ya mungkin gue udah ninggalin lo dan gak mau peduli lagi. okee dan masalah masa lalu gue dan dia . lo gak usah takut gue bakal balik lagi ke dia, sekarang dia udah jauh.... kemungkinan gue buat ketemu sama dia itu susah.. dan, gak usah takut nyesel karena udah sayang sama gue, sebagai gantinya gue selalu ada buat lo gimana pun keadaan lo, dan coba sabar kalo emang lo lagi kesel sama gue, sebisa mungkin gue bakal perbaikin sikap yang gak lo suka dari gue, makasih udah mau jadi temen curhat gue,udah manjain gue,nasehatin, dan lain-lain gak bisa gue sebutin satu-satu.. makasih udah mau sayang sama gue, bikin gue ngerti apa itu mengahargai perasaan seseorang,udah ngajarin gue cara ngadepin lo kalo lagi ngambek,sabar,makasih udh mau jadi pelengkap dari kekurangan yang ada di diri gue dan gue sama lo pasti punya suatu kekurangan, tapi.. semua itu gak terlihat saat kita bersama,

pokoknya lo harus inget sama kata-kata gue, ''lo gak akan pernah kehilangan gue untuk kesekian kalinya ''

eh iyaaa makasih ya lollipop sama bonekanya , baby bearnya udah gak kesepian lagi kalo gue tinggal. hihi

love you :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar