Minggu, 08 April 2012

Kidung Abadi

sekarang mau nulis tentang sebuah konser megah yang digelar di JCC tanggal 5 april kemaren ya itu konser Kidung Abadi untuk mengenang Alm.Chrisye . menurut gue ini konser yang paling keren yang pertama gue tau, kenapa keren? bayangin di konser ini semua penonton dihadirkan sosok Alm sedang bernyanyi di tengah-tengah panggung. bagaimana bisa? ya 80% dari konsep konser ini menggunakan teknologi, lirik lagu di tulis oleh Gita Gutawa dan musik oleh Erwin Gutawa serta perpaduan yang dibikin oleh Jay Subiyakto.. lagu ini dibuat dari per-suku kata dan suranya benar-benar dari suara Alm.Chrisye , gue sendiri yang liat videonya bener-bener merinding saat denger suara Chrisye di perdengarkan, dan menyanikan lagu '' Kidung Abadi '' berasa Chrisye emang ada dan menyanyikan lagi tersebut. kalau kalian mau dengar nih ...





 nah kalo ini yang nyanyi Gita Gutawa, gue gak tau ini judul lagunya apa, yang jelas kalo
kalian tau, tolong kasih tau gue ya ... sumpah beneren gak bohong suara gita disini bener-bener merdu banget....bikin merinding .



 

ini konser pertama yang paling keren di dunia, bisa menghadirkan sosok yang telah tiada, dan tiba-tiba ada dan bernyanyi di tengah ribuan penonton..

selamat jalan Om Chrisye ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar