Sabtu, 21 April 2012

Kejadian Hari Ini 21 April 2012

pertama gue bener-bener gak nyangka bakalan ada hari seperti hari ini, semuanya bener-bener apa yang gue omongin kejadian saat itu juga di depan mata gue! tapi semuanya itu gak lengkap kalo gak ada pemeran utamanya ( pacar gue ) tadi, setelah dia kaget liat status di FB disitu gue kasih dia 2 pilihan , lanjut atau cukup sampe disini, knp guebisa ngambil keputusan kaya gitu karena menurut gue itu udah kesalahan yang fatal banget buat gue, dannnn dengan sebening hatinya dia layaknya air dia maafin gue dan mau tetep lanjutin hubungan ini, makasih banget yaaaaa Lucky mau maafin gue untuk yang kesekian kalinya luvvv yuuuuu :* :*. nah ini dia yang gue tunggu-tunggu cerita tentang yang satu ini...
gue sama dia ada niatan buat ke margo niatnya mau makan ramen kalo gak PH okeee FIX ke margo dan dijalan mau kemargo gue sama dia bahas temen-temen main gue dan orang ITU dijalan ngebahas ITU terussss .. pas masuk margo , udah deh berenti ngebahasnya karena ngeliat orang bnyak banget di margo haha dan gue nanya di PH ada tempat gak? mbaknya bilang waiting list. hadeeeeh disitu gue udah muali kesel, dan harapan gue ya cuma ramen, gue naik eskalator mau jalan ke ramen pas gue liat idih.... rame bener ada orang'' segerombolan keluar dari ramen dan ternyataaaaa dia temen main gue dan gue juga ketemu sama si ITU sumpah gak bisa ngomong apa-apa yang bisa gue lakuin cuma SPEECHLESS dan tutup muka sambil nahan ketawa, gue sama temen temen main gue itu bukannya ngobrol malah ketawa sambil jalan aja dan gue tau disitu si Lucky bingung gue kenapa, tiba'' ketawa haha. terus gue jelasin kalo misalnya yg tadi itu temen main gue dan ada si ITU juga yang tadi dibahas di jalan, si Lucky juga ketawa ngakak.... gak lama setelah itu salah satu temen rumah gue SMS ' heeeem ' gue bales '' kok bisa ya ketemu disini '' ... gak lama dia nelfon gue, dan ternyata yang ngomong di telfon si ITU gak taunya dia mau pinjem Power Card buat main Timezone.. temennya juga yg ngambil kartu itu jadi bukan si ITU yasudah. akhirnya gue duduk di foodcourt dan makan hokben, sambil makan gue masih ngebahas yang tadi itu , terussss nyambung lah ketemen sekolah gue, pas lagi ngobrol temen gue dateng dan ngasih kartu itu dan si Lucky cuma cengar cengir aja ngeliat si ITU . syudah yang ini cukup sampai disini :D

selesai makan, gue dibeliin lollipop sama lucky nih :




terus pas turun eskalator gue ngeliat kaya temen gue, tapi ya cuma sepintas, dan pas jalan beneran ketemu sama si Acil sm Inka. etttt deh masih gak ngerti sama hari ini tadi pas lagi makan emang sempet ngomongin si Acil wkwk :D



masih gak ngerti sama hari ini, yang jelas hari ini gue ngerasa sakti karena apa yang gue omongin bisa langsung kejadian hari itu juga, dan makasih juga tadi udah ngambek dan udah ada yang bener-bener sabar banget ngadepin gue (Lucky), kalo keduanya gak ada, kita gak bakal ngalamin kejadian ajaib ini ki, hari ini semuanya nano-nano deh, gue hampir aja putus sama lo gara-gara *hem* dan ketemu sama ITU , lo bisa ambil kesimpulannya kan pas ketemu , daaaan makasih juga udah hapus rasa curiga lo ke gue tentang ITU.
gak akan ada yang bisa gantiin hari ini pokoknya, ya gue ambil sisi positifnya aja dari kejadian yang tadi, Lucky penasaran banget kan sama temen-temen main gue, apa lagi sama si ITU dan hari itu juga rasa penasaran dan curiganya HILANG..



syudah yaaaa saya nya mau ngulang dan mimpiin hari ini dulu.. babay :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar