Minggu, 15 April 2012

pertanyaan bodoh!

jumat yang lalu jadwal gue ketemu sama si bawel, seperti biasa , kalo ketemu itu ya dia selalu nyubit pipi gue, ngatain gue bapau, hadeh apalah itu yaaa. banyak banget. haha
terus dijalan pas mau nganterin gue pulang, gue kasih dia pertanyaan '' eh iya, kalo misalnya nanti lo gak sama gue, lo masih mau cari orang lain? '' dan tau gak dia jawab apa? , dia jawab, jawaban yang bener'' bikin gue JLEB saat itu juga dia bilang '' itu pertanyaan yang bodoh '' disitu gue cuma bisa diem, dan ngerasa badan gue ciut layaknya siput yang di sentuh oleh benda. terlintas di pikiran gue, bodoh juga ya gue nanya kaya gitu ke dia. itu emang bener'' pertanyaan bodoh yang gue keluarin saat gue sama dia lagi sama'' senyum bahagia ..
gak lama setelah itu, gue langsung minta maaf sama dia karena udah nanya kaya gitu..

udah dilupakan dulu pertanyaan bodohnya..
sebenrnya dimalam itu gue ngelakuin beberapa kesalahan fatal bener-bener fatal, ya gue sempet bilang
'' gue mohon banget sama lo, kalo lo nanti udah gak sama gue, gue mohonnnn lo jangan balik lagi ke cewek itu, lo boleh cari yang lain, asalkan jangan dia '' sebenrnya gue pengen nangis pas ngomong kaya gini, nangis karena apa, gue ngebayangin kedepannya nanti gue saat gak sama lo! dan lo balik lagi ke dia. maaf banget gue egois, untuk masalah ini gue terlalu ngatur lo,gue kaya gini karna gue sayang sama lo, gue tau cinta itu tak harus memiliki, tapi prinsip gue CINTA ITU HARUS SALING MEMILIKI begitu pula kaya gue ke lo. gue sayang,cinta sama lo gue harus miliki lo sepenuhnya! *sumpah kali ini gue bener-bener egois*
gue bakal pertahanin orang yang gue sayang, gue gak peduli ya dia peduli apa enggak sama perasaan gue, tapi yang jelas gue bakalan terus pertahanin dia cuma buat gue!

iya setelah gue cerita tentang semua ketakutan gue, lo jadi ngehibur gue dengan lo gak bakal ngelakuin hal yang sama, hmmmm itu emang cukup bikin gue seneng, gue mau lo itu jujur, jangan lo ada rasa gak enak kan sama gue. jadi seolah'' lo nutupin semua kebusukan gue yang lo tau dari gue..

sekali lagi gue minta maaf sama lo Lucky atas pertanyaan bodoh, benerapa kesalahan gue malam itu dan keegoisan gue dalam nulis ini..

cara gue sayang sama orang itu sperti ini, memepertahankan dia!

see you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar