Sabtu, 31 Maret 2012

Lagu Itu Kembali Terdengar

kemarin setelah pulang survei tempat untuk PKL gue, gue mampir kerumah pacar gue dan disitu gue gak sengaja nonton acara yang di trans 7 judulnya '' marry me '' dan disitu lagu yang dari SD gue cari tiba2 di puter langsung deh gue heboh sendiri buru-buru ngambil handphone buat nyatet lirik lagunya, dan yang sialnya itu lagu cepet banget dan agak sulit gue dengernya, *listening gue gak sebagus yang lain*. yak sampe rasa penasaran gue sama satu lagu muncul seperti yang dulu2, gue pernah denger lagu dan menurut gue enak lagnya dan gue gak tau judul lagu sama penyanyianya, pernah gue nulis status di twitter '' need orang yang lahir tahun 80'a buat nyari tau ini lagu siapa '' sampai ada satu orang yang kasih tau gue kalo itu lagunya Taylor Dayne dai sampe ngirimin Link you tobe nya dan pas gue denger yap! ternyata bener itu lagunya. disitu gue gak bosen-bosen dengerin lagu itu. ya ini salah satu kebiasaan gue yang gak bisa gue ilangin dari SD enggak dari SD deh setelah gue kenal sama yang namanya musik, gue jadi penasaran . fokus ke pembahasan utama! ahhaha

oke pencarian gue terhadap satu lagu terulang lagi kemaren, sampe dirumah gue buru-buru buka Google buat nyari itu lagunya siapa dan yang muncul itu '' i love you - Diana Ross '' gue denger di you tobe cuma setengah dan langsung gue matiin, karena gue kira ini bukan lagunya.. sampai akhirnya pagi ini guru gue mention ke gue tentang lagu itu, da sampai akhirnya dia bilang kalo yang nyanyi Diana Ross, agak gak yakin juga, mungkin salah , soalnya udah banyak banget lagu yang pake judul lagu I Love You kalo gak lirik lagu yang ada kata I love you baby nya.. dan gue dengerin itu lagu sampe abis, di reff lagu itu ada yang nyanyi ''  love you baby, and if it's quite all right,
I need you, baby, to warm the lonely night.
I love you, baby, trust in me when I say:
Oh pretty, baby don't bring me down I pray,
Oh pretty baby, now that I've found you,
Stay and let me love you, baby, let me love you ''

dan ternyata itu lagu yang selama ini gue cari nih nih kalo mau denger lagunya 


agak jadul. emang itu lagu jadul. haha :))


makasih buat bu Ulfa yang ydah kasih tau aku lagu ini, makasih buat Lucky yg udah nyemangatin biar tetep cari lagu ini :) love u guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar