Jumat, 23 Maret 2012

SEKOLAH

dulu-dulu gue ceritain tentang orang, hidup gue, kesukaan gue, nahh sekarang gue mau ngepost tentang SEKOLAH. kenapa gue harus ngepost tentang SEKOLAH gak ada yang lain? emang gak ada, jadi silahkan baca .



Sekolah gue itu bisa dibilang sekolah munyil sangat amat. haha tapi, di tempat semunyil itu ada berpuluh-puluh PERATURAN TERTULIS yang pastinya dilanggar oleh siswa, ya mungkin terlalu banyak Peraturan jadi bingung mana yang mau di taatin apa enggak, yaudah dari pada ribed mending di langgar semuanya. gue termasuk siswa yang gak taat sama sekali sama peraturan, kalaupun mau dihukum gue nyari temen *ahhh kroco lu, gitu kata pacar gue* haha. tapi gue aneh sama sekolah gue, kalo ngasih hukuman gak kira-kira dan lucu. Peraturan di sekolah gue itu labil sangat! -_- hari ini bilang A sebulan kemudian bilang X , bikin siswanya bingung... kadang gue suka ngerasa gak betah sama sekolah gue karena ada beberapa hal yang gak gue suka pertama dari guru yang ngajar, ( gak semua guru disekolah gue ) dia kalo ngasih tugas bertumpuk dan harus sempurna, ada juga yang gak pernah kasih materi tapi pas di ulangan keluar, aduhhh ibuuuuu bapak kita ini belom kuliah. ada lagi masalah yang gak seharusnya di masalahin malah dibikin masalah (ribed), terooooos sama para orang-orang KEPO disekolah dia mau tau semua tentang siswa-siswinya segala SMS di hape di bacain , terus kalo anda udah tau tentang saya, mau anada apa sekarang ?. gak cuma itu, kadang temen juga suka bikin gue gak nyaman, rasa iri, dan saling ledek itu udah pasti, karena rata-rata di sekolah gue mayoritas CEWEK , macem-macem deh sifatnya ada yg gak mau kalah sama temennya, ada yang bawel,cerewet,lucu,ya macem-macem pokoknya . baru-baru ini pas UAS anak kelas 12 itu di hukum di luar gara-gara pake salah pake sepatu, dihukum disuruh ngerjain di lapangan tanpa KURSI (LESEHAN) itu salah satu hukuman konyol, itu yang ngehukum gak mikir ya sekolah itu kan deket sama masyarakat, gimana kalo orang luar sekolah liat. apa gak malu? citra sekolah jadi jelek dimata orang yang liat. mau dibilang apasih? WAW WEW apa WOW?


tapi.... gak semua guru,teman,dan peraturan gaje itu yang bikin gue gak nyaman disekolah ada guru dan teman-teman yang bener-bener akrab sama gue, ngertiin gue,dan mereka baik sama gue, itu yang bikin gue kangen sekolah..


semenjak orang itu masuk ke sekolah dan mengajar disitu, gue jadi agak ngerasa gak betah. karena apa, menurut gue dia itu aneh! -__- (guru baru di sekolah)  ini bukan perasaan gue doang, tapi temen-temen gue juga beranggapan kaya gitu. apalagi pas dia ngawas di kelas gue, ngeliatin gue terus, nanya-nanya.


gue udah sering nulis keluahan demi keluhan di kotak saran, tapiiii kayaknya susah buat di tanggepin, apa nunggu sampe lumutan kali ya itu kotak saran -_-. kebanyakan pendapat yang kita lontanrkan itu gak pernah di INDAHKAN justru malaha DIABAIKAN, gimana mau maju. pendapat aja di ABAIKAN!


hmmmm dari berpuluh-puluh PERATURAN mungkin kalo di tumpuk bisa bikin sekolah gue bagus kali ya...
jadi tiap dinding itu ada beberapa peraturan, di tangga, meja, dimana mana dah...

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar