Kamis, 22 Maret 2012

SPOBY (Spencer Toby )

Okee gue sekarang mau nulis tentang pemain PLL dulu pernah gue post tentang pemain PLL tapi.... disini hanya 2 orang bisa dibilang Couple yang paling gue suka yaitu Troian Bellisario (Spencer ) dan Keegan Allen ( Toby ).. Toby udah ngerubah hidupnya Spencer jadi lebih berani dan terbuka, Toby juga dewasa dan dia perhatian sama Spenc. dan Spenc cewek yang bisa dibilang jenius, dan dia itu Miss S.O.S, tapi disini keluarganya dia yang paling di curigain dan gak bisa di tebak sama sekali, kadang orang tuanya belain Spenc , kadang ngejatohin Spenc, ya begitulah hidupnya Spencer... setelah dia katemu Toby ada sedikit perubahan dalam hidupnya.
ada beberapa hal yang gue suka dari Spencer yaitu , cara berpakaian dan sifatnya dia selalu curiga sama orang baru (kadang gue juga suka gitu )
ini foto-foto Spencer :

i love that style



suka banget sama gayanya dia yang ini

Apalagi yang ini .... :)
dannnn yang ini Toby :









udah liat kan.... terus ini yang pas mereka berdua :


First Kiss











udah semua gue kasih tau yang gue tau semua tentang Spencer dan Toby...
berharap dia bisa balikan lagi dan, bahagia di episode PLL selanjutnya :)
see u guys

-Hastings Cavanaugh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar