Jumat, 16 Maret 2012

for the first time

kemaren, aku udah bener-bener ngambil langkah itu dan berharap dia bisa tau...
pada akhirnya aku menangis , saat tau responnya dia seperti itu, bukan nagis karena dia gak mempedulikan ku, tapi.... aku nangis karena dia sangat mempedulikan ku,dia mau bicara sampai sejauh itu, awalnya saat aku nulis itu gak ada sedikitpun air mata yang menetes.. tapi, berselang beberapa saat pas dia bales sms itu tiba-tiba aku menangis dan kebetulan aku lagi dengerin lagi di playlist itu semua lagu aku acak, ya keputer deh lagunya Sergio - Never Gonna Let You Go sambil baca sms itu akupun menangis, ya karena salut sama kata-kata itu dan lagunya juga pas! tadinya aku mau ngirim itu pas dia udah tidur biar aku gak kaget sama jawabannya dia, tapii aku udh lama nyimpen itu semua, dan emang udah saatnya diomongin..


aku nangis kali ini bener-bener lebih dari diputusin sama dia dulu, aku nangis karena takut kehilangan dia.. dan baru pertama kalinya seumur hidup aku, aku nangis seperti itu.

Text Message 


'' aku suka takut kalo menyambut datangnya pagi, aku takut kalo nanti kamu udah gak sama aku lagi,  aku takut kalo gak bisa bikin kamu bahagia kaya sekarang, aku mau bikin kamu bahagia selama kamu kenal sama aku,dan aku juga takut kalo kamu gak bisa manjain aku kaya sekarang. aku takut kamu ninggalin aku karena sifat aku yang gak kamu suka. coba aku tau ya kapan hidup akan berakhir mungkin aku bakalan memanfaatkan waktu yang Tuhan kasih ke aku untuk bahagiain kamu. Tapi, aku yakin hari esok jauh lebih baik dari hari ini, karena tiap malam kamu selalu bikin aku senyum, itu sedikit mengurangi ketakutanku. terkadang aku pengen bersandar di bahu kamu , ngungkapin semuanya bahkan sampai aku meneteskan air mata. tapi.... itu semua gak akan pernah aku lakuin, aku gak kepengen kamu ngersain hal yang aku rasain, cukup aku aja yang ngerasain! 
Aku bodoh ya ngomong sepanjang ini di SMS , kalo aku ngomong langsung ke kamu pasti udah nangis depan kamu. aku gak mau!
yang aku bisa lakuin sekarang, bikin kamu bahagia ada di samping aku gimana pun keadaan aku.
aku sayang sama kamu, aku harap kamu sayang sama aku, kaya sayang aku ke kamu ''


balasannya : 


'' dindaaaaaa, sumpah akunya gak bisa ngomong, bentar'' minum aer putih dulu wkwkwk
udah dong kamunya jangan galau :) . kamu kalo ada masalah apa aja cerita, ya kali aja akunya bisa nyari jalan keluar, ato mungkin malah bikin tambah parah tuh masalah wkwkwk
yaudah aku gak bakalan ngulangin yang dulu'' lagi dh, suka nyakitin kamu, suka ninggalin kamu,suka nyuekin kamu,ya pokoknya ga kaya dulu lagi. sumpah demi ALLAH akunya sayang  pake banget sama kamu :*
udah ya, pokoknya kamunya gak usah takut dh, akunya th udah stuck sama kamu, dan akunya janji, suatu saat, kita bakalan nikah :o ''




sampai sejauh itu dia berbicara,apa emang itu keinginan dia? aku hanya bisa berharap Allah bisa kasih yang terbaik buat aku sama dia. dan apakah mungkin Allah mengizinkan aku dan dia terikat dengan cara itu, mengucap janji sehidup semati dihadapanmu dan orang lain?
kalau boleh aku minta satu keinginan , aku mau waktu berhenti disitu aja, agar aku bisa selamanya dengan dia .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar