Rabu, 07 Maret 2012

DREAM

mimpi....
mimpi itu menurut orang-orang adalah bunga tidur.


tapi menurut beberapa ahli mimpi itu adalah pengulangan segala memori yang kita alami ketika kita sadar, saat kita dalam keadaan sadar otak akan merekam semua kejadian yang terjadi, dan saat kita tidur semuanya yang terjadi akan terulang kembali , nah itu yang disebut mimpi. eh... iya otak kita gak pernah istirahat loh, walaupun kita dalam keadaan tidur :D

sebagian besar orang takut terhadap mimpi (termasuk saya)
saya pernah mengalami mimpi yang sama dengan beberapa orang di sekolah saya *aneh kan*
mimpinya itu tentang penyitaan HAPE , oleh orang yang berbeda, stelah saya bercerita tentang mimpi saya ke si B dan si B mengalami mimpi tersebut begitu juga saya atau si B bercerita pada si C dan terus berlanjut, dan ternyata bukan saya aja yang mengalami mimpi seperti itu tapi banyak. kami sempet ingin tau maksud dari mimpi kami itu apa , tapi.... semakin hari makin banyak orang yang mimpiin tentang hal itu. saya pun juga bingung, sebenarnya ada apa ini??? dan mimpi saya ini ehh bukan mimpi saya aja mimpi teman-teman saya juga sih , maksudnya itu apaaa? ini jadi tanda tanya BESAR untuk kami (?)

okeee lanjut ke mimpi yang kedua ceritanya gak beda jauh sama cerita diatas *orang lain yang mimpinya sama dengan saya*
yang mimpi tentang hal itu saya duluan, dan berselang beberapa hari baru pacar saya mimpi tentang hal yang saya mimpiin, tapii kembali lagi ke pengertian mimpi menurut para ahli tadi '' mimpi itu memori yang terulang pada saat kita sadar'' kenapa saya bilang seperti itu, ya karena saya cerita ke pacar saya tentang hal itu dan dalam keadaan sadar, otak secara otomatis mengingat hal itu, dan akan mengulangnya saat tidur bukan hari itu juga kita akan mengalami mimpi itu, tapi bisa dalam jangka waktu yang panjang.
sempet takut juga sih sama mimpi yang satu ini, dan mimpi itu membuat saya berfikir negatif tentang mimpi itu..
semoga gak terjadi apa-apa aminnn..

masih stengah hati kalau percaya sama mimpi... tergantung pada kepercayaan orang itu sendiri :D

udah.... ya mau ngerjain bahasa inggris nih
byeeeeeee  :* :*
salam penulis amatiran
-A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar