Sabtu, 03 Maret 2012

Emily & Ezra

Emily anak yang ceria,murah senyum,baik,manja,suka bercanda,gak biasa diem,cantik. dan menurutku dia cewek yang supel.dan hidup Emily itu hampir sempurna dia dikelilingi sama temen-temen yang selalu nasehatin dia ,dia punya orang tua yang sayang banget sama Emily, dan ini yang dibilang hidupnya hamir sempurna orang yang dia sayang selama ini ada disamping dia sekarang, orang yang bisa dibilang udah jadi masa lalu Emily, walaupun kisah cinta mereka berdua gak berjalan mulus tapi cinta mereka berdua masih tetep seperti waktu pertama kali mereka pacaran. WAW AMAZING! tapi... ada satu yang kurang dari diri Emily, eitsss bukan karena ekonomi, atau kepintaran, tapi ..... kurang percaya diri mencoba sesuatu yang baru, dan dia juga anaknya dalam berpakaian itu ya bisa dibilang itu-itu aja, dia gak pede kalau harus menggerai rambut panjangnya karena dia berfikir rambut dan wajahnya gak sebagus cewek-cewek di luar sana, dan disini hidupnya pun terasa bener-bener sempurna karena kekasihnya Ezra itu gak pernah maksa untuk Emily tampil sesuai dengen apa yang Ezra mau. pernah sesekali Ezra mengkritik penapilan dia tapi.... tetep aja  Emily lebih nyaman sama style nya dia yang seperti itu.bertahun-tahun kenal sama Ezra gak bikin Emily lupa dengannya, bahkan pernah Emily mengganggap Ezra itu mantan yang paling dia benci, tapi tetep aja Emily memilih Ezra.. kalau mereka bertahan ya bisa dihitung 2 tahunan deh lumayan lama kan. mungkin udah cobaan udah lelah nimpa Emily dan Ezra dan sekarang saatnya mereka berdua bahagia. sifat Ezra yang agak sedikit dewasa dan sifat Emily yang ke kanak-kanakan dan manja. tapi disini hidup Emily hampir sempurna karena Ezra suka sama sifat Emily yang seperti itu. padahal Ezra itu lebih muda dari pada Emily, terkadang kalau salah satu dari mereka ada yang lagi bad mood entah itu Ezra atau Emily. Em lebih memilih untuk diam! dan berusaha untuk gak memberikan pertanyaan pada Ezra apa lagi kalau sampai Em tau kalau Ezra marah karenanya. keduanya sama-sama ngimbangin sifat masing-masing. dan Emily cewek sabar itu selalu ada buat Ezra, dan Ezra si cowok yang dianggap Emily adalah pahlawannya itu udah bikin Emily senyum tanpa beban, tertawa lepas,dan terlihat periang,dan Ezra juga selalu ada disisi Emily.


Emily : Dinda
Ezra : Lucky
ini sebenrnya nyerempet dikit kecerita gue, eh bukan dikit deh tapi banyak! haha


gue nulis ini setelah bener2 paham sama kata2 yang -L tulis di buku gue, dan gue ngerasa SEMPURNA setelah baca itu, yaa sebenrnya hanya kata-kata aja belum cukup bikin gue bener-bener ngerasa SEMPURNA . gue baru bisa ngerasa SEMPURNA saat lo ada di samping gue kapan pun, dan sayang lo ke gue yang bikin gue SEMPURNA

makasih udah ada di samping gue selama ini :)
THANK YOU FOR MAKE ME ALMOST PERFECT I LOVE YOU -L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar