Kamis, 15 Maret 2012

i'm scare, if i open my eyes you not here :'(

aku nulis ini dengan penuh tetesan air mata, karena aku baru bener-bener merasa takut akan KEHILANGAN ....


yaAllah..... kenapa akhir-akhir ini aku sering merasa gelisah dan takut untuk membuka mata dan menjalani hari berikutnya sampai aku terlelap tidur untuk membiarkan hari ini usai? kenapa ya Allah...
aku takut kalau orang-orang yang aku sayang itu pergi ninggalin aku, andai aku tau waktu hidupku kapan berakhir dan aku gak akan pernah menyia-nyiakan waktu yang kau berikan itu, aku akan bersyukur setiap saat atas waktu yang udah kau berikan pada ku...
bagaimana nanti kalau aku sedih, siapa yang menghapus airmataku, kalau aku senang siapa yang akan ikut tertawa,kalau aku lagi kesuliatan siapa yang mau menolong aku kalau mereka semua orang-orang yang aku sayang pergi ninggalin aku.
bagaimana kalau nanti aku gak bisa buat mama, papa bangga padaku,bagaimana kalau nanti aku gak bisa bikin mereka tersenyum bangga padaku...
YaAllah... aku bener-bener gak sanggup kalau harus kehilangan mereka, bantu aku untuk belajar menghargai waktu yang kau berikan padaku setiap detiknya.. kadang aku merasa kurang peduli terhadap waktu, tapi bagi orang yang menderita penyakit parah aku liat betapa bahagianya dia atas waktu yang kau berikan kepadanya .. aku ingin seperti dia, bersyukur dengan apa yang telah engkau berikan..

'' Oh I don't want to say goodnight , And I want to get this right Cause there's nothing good about goodbye. I don't want to say goodnight, There's something I can't find Cause when all is said and done I don't want to say goodnight So many times the words get in the way And now just listen to what I'm not saying Oh I don't want to say goodnight. And I want to get this right Cause there's nothing good about goodbye ''


didalam hidupku ini kau telah mengizinkan aku mencintai seseorang dengan berusaha menerima segala kekurangan dan kelebihan dia walaupun dia bukan keluargaku, walaupun terkadang aku mencintai sesorang yang salah dari kesalahan itu aku belajar banyak hal yang gak akan aku ulangin dihari berikutnya..
aku bersyukur karena ada orang lain selain keluargaku dan teman-temanku yang mau mencintai dan menerima segala kekuranganku..

tapi bagaimana kalau itu hanya sementara? aku ingin selamanya yaAllah :( aku bangga bisa membuat orang lain orang yang aku sayang, orang yang sangat berarti buatku, jangan biarin dia pergi... nanti gak ada yang bisa bikin dia sebahagia itu :( akhir-akhir ini aku ngerasa nyaman banget didekat dia... aku gak pengen ini semua berakhir, aku sangat mencintai dia. mungkin kata-kata itu biasa, tapiii jujur aku bacanya sempet meneteskan air mata :'( semua kesedihan yang aku gak pernah bisa ungkapkan kepada orang lain ketika aku bertemu dengannya dan melihat senyumnya itu udah bikin aku ngerasa tenang, dan saat aku bersandar d pundaknya aku merasa semua masalah yang aku hadapi hilang gitu aja... kau lihat kan betapa berartinya dia buatku, biarkan aku menjaganya :(

dear you '' If ever you're in my arms again This time I'll love you much better If ever you're in my arms again
This time I'll hold you forever This time we'll never end ''
dan sekarang kau tau kan kenapa setiap saat aku takut akan semua hal termasuk membuka mata pada pagi hari dan yang udah aku lalui gak bisa terulang lagi... hanya itu yang aku takutkan, berpisah dengan orang-orang yang aku sayang ... sekali lagi yaAllah... ajarkan aku bimbing aku untuk belajar menghargai WAKTU dan BERSYUKUR dengan apa yang udah aku terima selama 16 tahun ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar