Jumat, 09 Maret 2012

about Pretty Little Liar




baru kali ini gue cerita tentang serial film, dan baru kali ini juga gue suka sama serial film sampe heboh banget semua ini karena guru gue yang gahol itu bu Ulfa , makasih ya bu udah ngenalin saya sama PLL,dan bikin saya suka sama acaranya.hihi

menurut gue PLL itu cerita yang bikin orang ketagihan buat nonton, dan bikin orang penasaran siapa -A itu (sok misterius deh itu orang)
sebelum gue ceritain panjang lebar pendapat gue tentang PLL nih liat dulu para pemainnya :




Alison DiLaurentis: Back as stronger as ever. New ways to get secrets and new ways to tell them. Ali is ready to takeover Rosewood Day once again and ready to ruin her "friends" lives.


Hanna Marin: Hates Alison DiLaurentis but has to blend in with the most popular girl to show Kate Noemie and Riley that she is the prettiest and most envy'ed girl at Rosewood Day.

Aria Montgommery: Is worried that Ali might be hiding something big.. She doesnt want to confront her cause she is scared that she might end up like Courtney DiLaurentis.

Spencer Hastings: Is dating Toby but is in love with Ian Thomas. She knows Alison will do anything to hurt Toby now that he is happy. What should she do...
Break his heart first... Or break Ali?


Emily Fields: Is happy that Alison is back but doesnt know why her friends are acting so weird towards Alison.

Samara: Wishes Emily could just get her stories straight. So she ends up at Emily's house to see Emily getting intimate with an old flame...

Maya: Is totally and compeletly in love with Emily but when she gets into drama with a girl named Samara she really doesnt know if its worth it.

Ian: Used to be the number one suspect until they realized Alison wasnt dead but is trying to make sure he isnt the number one suspect for Courtney DiLaurentis murder.

Ezra Fitz: Is still in love with Aria but has to fight with Jason to get her attention... She knows she is worth it but doesnt know who she will choose.

Jason DiLaurentis: Is in love with Aria and will do anything to get her. With a little help from Ali they can... Win her.. With Ezra out of the way

Jenna: She finally got the surgery so she can finally see. Now that she knows where The Pretty Little Liars are maybe she can ruin them once and for all.

Kate: Is plotting to ruin Hanna's life with her 2 followrs Noemie and Riley but when Alison comnes back its pretty hard for her.

Mona: Is stuck sucking up to Alison but this time style. Alison still hates her but Mona and Hanna are still close.

Noemie and Riley: They absoluetly ADORE Hannah but since Kate is gorgoues and spoiled they have no choice but to stay loyal. No matter how much they hate her.

Toby: Knows Spencer loves Ian but cant say anything... He want to know if Spencer will tell him.

Melissa: Wants her sister dead. She hates Spencer now that she knows she wants Ian and will do anything to steal him. Melissa is plotting to tell Toby everything... Well every bad thing Spence has ever said about him and maybe add a little more...









nah itu dia para pemain PLL . dan sekarang gue bakal cerita kenapa gue suka sama PLL  gue suka sama persahabatan Alison, Aria, Emily,Hanna,Spencer walaupun salah satu dari mereka udah meninggal tapi keempat temennya itu masih cari tau kenapa Alison itu meninggal, karena mereka taunya Alison meninggal dengan cara gak wajar, dan kalau lagi ada kejadian yang penting atau ingin menyampaikan sesuatu itu selalu tepat waktu misalnya Spencer mengirim pesan yang berisi S.O.S kepada Aria, Hanna ,Emily semuanya segera berkumpul, bener-bener salut sama mereka.
dan gue juga suka sama jalan cerita yang gak diduga-duga dan bikin deg-deg gan pas lagi nontonnya, di akhir penayangan suka dikasih tau Clue nya si -A itu dan itu yang bikin gue penasaran.
terus gue juga suka sama cara mereka berpakaian itu bener-bener bagus apalagi pakaian yang dipake sama Spencer *tarik napas* bener-bener keren dan cara berpakaiannya dia juga ingin terlihat rapih, agak susah juga niru gaya berpakaiannya Spencer .tapi..... gue bisa niru sifatnya Alison *sedang mencoba* sifatnya yang selengean, tengil, gak takut, cuek,percaya diri, berani nindas orang, egois, moody ,dan misterius. gue suka banget sama sifatnya Alison, tapi walaupun sifat Alison kayak gitu tapi temennya masih setia buat temenan sama dia, hmmm mungkin karena sifatnya Alison kaya gitu makanya orang niat banget bunuh si Alison *mungkin*


sekarang semua pemain PLL itu gue curigain semua kalo salah satu dari mereka itu -A
PLL ini udah bikin hidup gue agak sedikit menyimpang, terrutama dalam cara berfikir dan sikap kelakuan gue pernah gue berfikir gimana kalo gue yang jadi -A enak kali ya gue bisa neror orang terus-terusan dengan BLOCKED ID kalo kirim SMS :D seruuu , ada gak sih suatu komunitas yang mengajarkan seperti itu? kalo ada gue mau jadi siswanya ... *SERIUSAN*






-A

5 komentar:

  1. good posting!! no, but really good!! :D
    *bukan karena ada sayanya ya* hehe :p
    eehmm jd rada2 ngeri sama paragraf terakhir, soal komunitas misterius hihi
    gimana klo kita yg bikin?? *loh?*
    :p

    BalasHapus
  2. thank u mom :*
    haha abisnya saya terobsesi banget sama itu bu... yuk kita bikin :p

    BalasHapus
  3. u're welcome :*
    LOL yuk yak yuk, gurunya pak indra aja, bisa kan yaaa pak indra yg kaya begini?? :p hahaah

    BalasHapus
  4. iya dia kan 11 12 sama Caleb . wkwk entar saya minta ajarin :p

    BalasHapus
  5. pinteraaannn Caleb kalo menurut saya sih wkwkw :p tp klo yg lain2nya gak 11 12 ya -____-"

    BalasHapus