Jumat, 09 Maret 2012

Terobsesi

setelah banyak episode PLL ynag gue tonton itu bikin gue terobsesi sama apapun yang di lakukan sama semua pemainnya . termasuk si -A itu yang sok misterius. oke gue akuin si -A itu keren banget tau apa yang dilakukan oleh ke 4 cewek itu dari pembicaraannya terus apa yang selanjutnya kan di lakukan oleh ke 4 cewe itu. terus yang paling canggih lagi si -A itu bisa kirim SMS tanpa nomor, coba bayangin itu keren banget jangankan SMS e-mail pun begitu , gue berfikir si -A itu ada dimana mana dan ketika salah satu dari ke 4 cewek tadi lagi kesulitan atau senang pasti si -A ngirim berita apalah itu gak jelas, gue pernah mikir si -A itu ada dimanapmana dan mungkin si -A itu sekumpulan orang yang membentuk kelompok komunitas (bahasanya agak ke biologi nih)  jadi kesimpulannya si -A itu banyak bukan cuma satu orang. apa mungkin temennya si -A itu adalah orang-orang disekitar ke 4 cewek tersebut, dia tau semuanya ..

saking terobsesinya gue bener-bener nyari info tentang cara blockir kartu di google. saking pengennya , dan gue mau belajar ngehack komputer bukan dari komputer itu sendiri .. gini contohnya. misalnya si Z punya laptop dan si B itu juga punya laptop terus laptopnya si Z itu kalo mau akses harus pake password dan nanti dari laptopnya si B itu bisa buka laptopnya si Z dari laptopnya si B sendiri dan data yang ada di laptop si Z itu bisa ada di laptopnya si B. hebat kan gue pengen belajar kaya gitu... ayo dong siapapun ajarin gue caranya .....

sampe2 pacar gue bilang '' salah jurusan lu, harusnya masuk sekolah IT aja belajar yang aneh-aneh '' sampe gue berfikir segitu TEROBSESI nya kah gue dama PLL?

yaudah pokoknya kalo ada yang tau dimana itu tempatnya kasih tau gue!!!!

-A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar