Senin, 26 Maret 2012

PACARAN

sebenernya udah cukup banyak pengalaman saya dalam hal ini (gaya) , tapi hanya satu orang ,dan mungkin hanya satu kesempatan yang tuhan kasih buat gue jagain dia, baru kali ini ada orang yang bene-bener bikin gue bisa sampe nangis,ketawa,seneng,bahagia, ya cuma ada satu orang!dan cuma satu orang juga yang bener-bener bisa nyakitin hati gue sampe-sampe gue masih mau balik lagi ke dia, walaupun itu sesakit apa pun.
dia yang selama ini bikin hari2 gue selalu indah, walaupun terkadang dihiasi dengan air mata. tapi semua itu gak berarti apa-apa setelah ada lo disamping gue ya dia itu Achmad Lucky Fadillah. dia satu2nya orang yang bener2 bisa bikin gue ngerti apa itu sayang,mencintai, sakit hati,salah paham,apa itu kebahagiaan,dan semua yang tadinya gue gak tau gue jadi tau, karena lo gue belajar buat sabar,ngerti keadaan,dan memilih langkah mana yang harus gue ambil.

terlalu banyak mungkin cerita tentang dia yang gue posting di Blog ini, tapi itu hanya dari sebagian kecil dari semua perhatian gue , lo itu segalanya buat gue ki :(( , lo bikin gue berani ngadapin segala masalah,dan lo juga yang selalu support gue kalo gue lagi down.

dari bulan juli sampe awal febuari 2012 gue udah pernah pacaran dengan beberapa orang , ya gue emang sempet tergila-gila sama .... Sebut aja '' Bad '' karena dia sempet bikin gue nyaman dan bahagia, tapi... setelah gue jalanin hubungan itu akhirnya gue ngerasa gak nyaman , mungkin karena dia selalu manjain gue dengan uangnya... saat sama dia gue selalu berharap lo kangen sama gue ki.. tapi, gue liat, kayaknya lo dulu emang bener2 udah ngebuang gue dan nemuin pengganti gue yang jauh lebih baik dari gue, segala usaha gue coba buat move on dari lo, tapi tetep aja gue masih keingetan lo, sampai ada satu orang yang bilang '' dek! lucky bisa tanpa kamu, masa iya kamu gak bisa '' itu kata2 dari salah satu kakak2an gue yang selalu motivasi gue untuk move on. tetep aja kata2 itu gak mempan, sampai suatu hari gue beraniin diri buat sms lo duluan, karena waktu gue sms lo, gue bener2 kangen banget sama lo,sampe akhirnya gue bilang '' gue belom bisa move on dari lo " dihari yang sama juga lo sempet ngajakin gue balikan, tapi gue nolak karena gue gak mau disakitin untuk kesekian kalinya, disitu gue mikir ini ada kesempatan kenapa enggak gue ambil, yak disitu gue bener2 gak bisa nahan air mata gue, gue kunci pintu kamar gue dan gue nangis kejer.. mungkin gue cewek yang paling lemah, dan gue bukan tipe orang yang gitu aja gampang percaya sama orang yang udah pernah nyakitin gue, atau ngebohongin gue.. sampai akhirnya kejadian itu berulang lagi, tanggal 4 febuari lo ngajakin gue balikan karena sebelumnya gue sama lo udah pernah ketemu dan jalan bareng, ya mungkin perasaan yang dulu muncul lagi... tapi emang cinta yang nuntun gue buat balik lagi ke lo dan ngelupain semuanya yang udah terjadi di masa lalu. gue siap buka lembaran baru, dan gak akan ngulangin segalanya saat ini.

gue bingung ki, gue udah coba ngungkapain semuanya ke lo, tapi... gue kadang masih suka takut kalo gue bakalan kehilangan lo. gue harus gimana lagi? lo udah bikin gue gak takut saat gue buka mata di pagi hari, dan lo udah bener2 ngeyakinin gue kalo lo itu udah stuck sama gue, tapi, gue masih takut ki.... :'( :'( :'(
sekarang perasaan gue udah gak setegar dulu, sekarang gue agak sensitif, makanya setiap lo nyuekin gue tanpa alasan yang jelas, gue rela ki nangis semaleman cuma buat lo..


coba deh lo dengerin lagu ini kalo lagi iseng  : Sergio Mendes - Never Gonna Let You Go ( lagu ini yang bisa bikin gue nangis )
disini gue gak minta lo berubah jadi apa yang gue mau, gue gak mau nanti lo malah risih sama sikap gue yang terlalu ngatur lo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar