Senin, 26 Maret 2012

TANPA JUDUL -___-!!

oke kali ini gue bener-bener gak bisa nahan emosi, udah cukup lama ya gue nahan-nahan semuanya, pura-pura gak ada beban setiap ketemu lo,nyembunyiin semuanya dengan senyum dan tawa gue ! sekarang waktunya buat gue ngomong semuanya ....
beberapa hari yang lalu ,gue sempet ngomong kalo gue takut banget kehilangan lo, dan sampe sekarang juga begitu, tapiiii itu hanya sebagian kecil dari benerapa beban yang gue sembunyiin di depan lo! MAAF GUE BUKAN TIPE ORANG YANG DIKIT-DIKIT ADA MASALAH LANGSUNG NGADU, gue bakalan cerita kalo ada yang nanya '' KENAPA '' ? gue orangnya cukup tertutup, kalaupun gue cerita itu bukan bener-bener REAL masalah pribadi gue.
gue gak tau deh setelah lo baca postingan gue yang ini, keadaannya bakal kaya gimana nanti . '' I'M READY FOR ANYTHING HAPPEN ''.


jadi... inti masalahnya kaya gini, barusan gue cek TLnya dan... gue iseng buka Favorite Twitternya dia, ternyata  itu Tweet mantannya, gue iseng buka dan sampailah gue ketemu sama status yang gue anggap sangat amat menyindir gue, ini tentang hubungan gue sama dia. yang intinya dulu dia nolak pas diajakin balikan, dan sekarang setelah gue sama si -L . dia update status nyindir-nyindir gue.. kalo emang masih ngarep,  kenapa juga lo sok gak peduli sama -L, seharusnya kalo lo sayang sama dia lo gak nyia2in dia saat dia ada buat lo! dan sekarang lo baru nyesel? terlambat nasi udah jadi bubur..


tujuan gue nulis ini, karena gue bingung harus ngungkapin dengan cara apa, udah cukup lama gue nahan emosi.
kalo lo mau marah sama gue? wajar gue terima itu. gue kaya gini, karena gue gak mau kehilangan lo -L , ya gue tau mungkin gue terlalu berlebihan.

akhir'' ini setiap ada masalah sekecil apapun, kalo lo lagi kesel sama siapapun dan dampaknya ke  gue, gue selalu mikir, apa salah gue sampe lo cuekin gue, gue kaya gini karena gue gak mau disakitin untuk KESEKIAN KALINYA.. gue coba keliatan sabar kalo lo lagi marah sama gue, sebenernya di dalam hati gue itu nangis.. gue tau lo mau bilang gue lebay, tapi gue gak peduli. baru kali ini gue pacaran dan gue bener2 sayang sama orang itu, sampe2 gue rela buang semua air mata gue buat nagisin lo. oke, mungkin segala usaha gue yang menurut gue sempurna, tapi di mata lo itu gak ada apa2nya, tapi gue bakalan terus coba biar lo bisa tau seperti apa sayang gue ke lo... dengan cara itu gue sayang ke lo, gue janji bakalan terus bahagian lo gimana pun keadaan gue, apapun yang lagi gue alamin, seterpuruk apapun gue sama satu masalah, gue bakalan tetep berusaha terlihat ceria dimata lo. mungkin lo bilang gue tukang bohong, munafik, atau apalah~ tapi satu impian terbesar gue. GUE MAU BIKIN LO BAHAGIA SAAT ADA DI SAMPING GUE, dan seperti janji gue tadi, gue akan berusaha semampu gue buat bikin lo BAHAGIA ....

gue gak tau deh lo bakal ngomong apa nanti sama gue setelah lo baca ini.
yang jelas, gue nulis ini karena gue sayang sama lo. maaf banget kalo kali ini gue egois...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar