Sabtu, 25 Agustus 2012

I wanna tell you someting! it's secret :p

okeeee... gue mau cerita sedikit tentang gue, iya gue bakal ceritain tentang diri gue sendiri menurut pengamatan gue.haha udah ya! langsung aja gak pake basa basi..

gue terlahir sebagai sosok anak yang bisa dibilang pemalas,iya pemalas dirumah gue emang bener-bener jarang bantuin nyokap gue, tapi ntah kenapa kalo gue mau bebenah rumah itu ketika rumah kosong alias cuma gue yang ada dirumah itu , yaaa entah kenapa gue rajin benenahnya pas gak ada orang dirumah mungkin kalo gue bebenah pasa da orang rumah gengsi juga kaliyaaa yg tadinya males tiba2 mendadak rajin haha. tapi...... gue teteplah seorang anak yang gak bisa apa-apa tanpa orang tua terutama nyokap. jadi.... kalaupun gue lagi melakukan suatu kegiatan dan gue disuruh gue selalu sigap buat ngerjain itu semua sebagai anak yang baik ya gue nurut sama nyokap tercintah....
dan satu kebanggaan gue, gue bisa dampingin nyokap gue diwisuda tahun kemaren
cekidot...

 
semogaaaaaaaaa , nanti mama bisa dampingin Dinda pas wisuda juga yaaah ;)) amin :D

dan.... yang ini nih gue paling aneh , gue sendiri juga nggak ngerti kenapa bisa bengini,gue panik kalo gue sampe beneran nyadar kalo gue salah masuk jurusan HAHAHAHAHA lol.
gue sekolah di salah satu sekolah perawat *aduh please yang kenal gue jangan bilang gue salah masuk jurusan*LOL. gue sekolah di sekolah perawat karena permnintaan nyokap gua *kapan lagi coba gue berbakti* gue jalanin sekolah disana, hari demi hari gue makin gak nyaman, ini emang engga murni permintaan gue, gue juga ada sedikit ketertarikan sama dunia kesehatan, yang bisa nyembuhin orang sakit , tapi..... semakin lama lingkungan gue berubah karena adanya Lappo , dia itu teman dan pacar yang sabar banget ngadepin gue kalo gue lagi bete, dia bisa aja ngehibur gue,tapi si Lappo engga bakal bisa apa-apa tanpa dedem, mereka harus disatukan dan di jodohkan bila perlu. walaupun gue gak tau mereka itu cewek apa cowok, dan yang gue khawatir, kalo dia sejenis , gue pasti bakalan berdosa besar kerena telah mendukung hubungan sejenis :o. okay FOKUS.... nah gara-gara si Lapdem itu gue jadi hobby banget ngutak-ngatik apapun yang ada didalam dirinya HAHAHA*bukan cabul eh!* entah yaaaa, gue lebih tertarik mempelajari Lapdem dari pada harus manusia, memang sih dia ini benda mati, tapu gue yakin dia bisa berbicara kok! *yang waras ngalah* kalo rusak, pasti bisa dibenerin dan kalo emang bener2 rusak gak bisa dibenerin tinggal buang beli baru *begitu kata orang kaya* . nah kalau manusia? masa iya rusak langsung dibuang beli baru, emang ada yang jual? HAHAHA, dan tanggung jawab berurusan dengan nyawa seseorang itu adalah hal yang sulit. sangat sulit!!
banyak temen-temen gue bilang *gue sebenernya anti sama kalimat ini* '' LO SALAH MASUK JURUSAN DINDA!!" nah.... iya tuh dia tuh kalimat yang bikin gue enggak pede tiap melangkah kesekolah -___-
temen-temen gue liat gue lebih bisa dibidang IT, yang berurusan sama komputer dan koneksi, tapi..... kalian harus tau.. pilihan orang tua itu lebih baik*tapi enggak dlm hal jodoh,gue udah punya pilihan sendiri* , oke! gue anggap itu semua cuma hobby dan hobby yang gak perlu gue kepoin dari mana asal usul itu. dan gue sebagai remaja LABIL, kalo liat yang baru sedikit pasti mau ikutan!!!!!!!. belakangan ini gue sering ngikutin gaya serial barat PRETTY LITTLE LIARS gue kenal serial itu karena guru gue yang gaul itu yang kenalin gue sama PLL *gue gak tau jenis kelaminnya dia itu apa* haha. yang jelas gue suka sama gaya semua pemain, dan yang mau gue tiru itu si-A dia itu hebat, bisa ngirim sms tanpa nyantumin nomor hape, dan dia juga kayaknya ada di mana-mana, dan pokoknya keren. mau tau kayak apa si-A itu? nonton PLL makanya :D haha
bukan serial TV aja yg mau gue ikutin para pemain, atau cara dia melakukan sesuatu, di FILM juga gak kalah exited nya gue sama itu. film itu adalah MISSION IMPOSSIBLE tau kaan filmya seperti apa?? dia itu salah satu Agen rahasia yang tujuannya *gue gak tau pasti* maklumlah lagi nonton malah bercanda haha, yang dibilang keren itu apa? lagi-lagi IT nyaaaaaaaaa!!! woi IT nyaaaaaaa !! :D :D dan cara dia menjalankan tugas dengan rapih dan serahasia mungkin, itu semua AWESOME.gue pengen jadi bagian dari mereka
yaaa.... seperti itulah gue kalau melihat sesuatu yang menurut gue keren, pasti gue bakalan ikutin.
lanjut ke SALAH JURUSAN...
entah itu memang kebetulan, tapi disini gue liat dengan mata kepala hidung gue sendirir dan memang gue yang mengalami hal itu temen-temen gue, sering nanya tentang komputer sama gue,dan..... you know? gue adalah salah satu siswa yang salah dipilih oleh orang yang sangat gue benci di sekolah sebagai pemegang WEBSITE SEKOLAH!!gue di percaya sebagai salah satu distributor mereka. temen-temen gue juga suka minta bikinin email, dan minta ajarin buat cara ini itu, bagi ilmu ga apa-apakan? hihi ,gue seneng disini karena gue bisa lebih dibutuhkan oleh mereka. salah satu guru gue disekolah bilang '' tandanya kamu punya kelebihan dibanding yang lain '' gue enggak sama sekali keberatan buat ngajarin mereka cara bikin email, kirim email,atau yang lainnya, selama gue bisa gue bakal bantu, dan gue seneng bisa bantu mereka. gue sering tanya fungsi ini itu sama guru KKPI gue, dan kalo kita ngobrol temen-temen satu kelas diam,dan mendengarkan debatan gue sama guru gue itu, perbedaan pendapat itu pastinya ada, dan pengetahuan gue tantang IT itupin masih kurang bangte, temen gue di luar sana rata-rata kuliah di jurusan IT dan gue sering bertanya karena Lappo gue sering ngambek!!!! -___-. kadang , kita sendiri sebagai pemakai gak menyadari bahwa benda elektronik itu adalah benda mati, tapi kenapa orang sering berbicara seperti ini '' ah.... kenapa sih lu, gak mau ngertii gue banget, rusak mulu '' haduhhhh itu kesalahan fatal, gue sendiri pun sering bertingkah seperti itu :P. tapi.... sebenarnya yang harusnya di salahain itu PENGGUNA bukan APA YANG DIGUNAKAN! karena yang digunakan pengguna adalah BENDA MATI dia gak bisa bicara , apalagi bernafas, jadi wajar kalo dia kadang suka error, tandanya butuh istitahat :D


dan tandanya juga kita harus berpisah *apaan sih din?* haha
iyaaa , itu rahasia gue jangan sampe ada yang bilang ke nyokap gue! awas aja.... x_x

okay byeee :*
love you HATTERS :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar