Kamis, 16 Agustus 2012

MY QUOTES

- everyday i miss you, but i don't have the reason . is it love?
- i'm not perfect because i'm not GOD
- I'm jealous because i'm normal
- even that i'm yours, i'm happy because i still can see your smile :)
- my heart door doesn't have an alarm. so when you get in to my heart, i don't know when it's started :)
- dear karma, i have list of people you missed
- the past history the future is a mystery this moment you have now is a gift
- can you hear my voice? i really miss you so badly and it's true
- i don't hate you for not loving me anymore, but sometimes i hate my self for loving you
- do't go away from me, i'm afraid to loosing you
- i have no reason to say i love you, because my hearts say '' I LOVE YOU ''
- Believe me, one day i will back for you and i will be perfect for you even that you don't know me ;)
-i write my feelings in twitter not in my diary becaise i wan't you to read and realize my bog love to you
- no matter who you are, or where you may be, you can do something to change the world for the better
- i don't love you like yesterday but i love you more than yesterday.



kekasihku ....... yang aku sayang

maaf aku tidak bisa mengabarimu beberapa minggu ini, aku sakit bukan karena tubuhku yang sakit. tapi karena perasaanku juga, aku nggak mau kamu juga merasakannya sama sepertiku.

kamu tau? sakit hati itu tidak ada obatnyadibandingkan dengan sakit badan. aku tak akan berbasa bais panjang lebar, aku cuma ingin mengatakan aku sadar aku tak sebaik yang kamu mau, aku terlalu manja buat kamu.

aku sudah pernah bilang, kalau aku mencintai kamu? aku lega mengatakan itu dan aku tak berharap kamu mengatakankamu juga mencintaiku. karena kalau kamu mengatakannya, kamu berati berbohong padaku.

aku berterima kasih padamu , karena kamu aku tau apa artinya cinta, karena kamu aku tau artinya tidak bersyarat. pesan ku hanya satu, cukup aku yang kamu khiananti, jagan perempuan lainyang akan menjadi kekasihmu di kemudian hari.

aku pernah berfikir kamulah cinta terakhirku, dan aku membuktikan kalau kamu benar-benar cinta terakhirku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar