Selasa, 07 Agustus 2012

just a words , nothing change anything ! I KNOW!!

'' Bagi gue di dalam cinta itu ada senyuman ada air mata yang membuat semua ini begitu indah.Gue berharap pada TUHAN,ketika waktu mempertemukan kita kembali, walau bukan hari ini,bulan depan ataupun tahun depan gue masih bisa ngeliat lo tersenyum buat gue , tanpa ada rasa benci di hati lo ''


Kau hadir dalam hidupku dan aku berharap kau tak pernah pergi tuk meninggalkan ku disini sediri. Segala sesuatu yang berasal dari senyuman pada akhirnya hanya akan menyisakan air mata :(. aku tak tau sampai kapan aku akan bernapas, namun yang ku tau,aku akan selallu mencintaimu hingga akhir waktunya.aku memang tidak sempurna, tapi aku selalu belajar menjadi sempurna dihatimu :).aku tidak ingin jadi yang pertama karena akan ada yang kedua atau ketiga, tapi jadikanlah aku yang terakhir dalam hidupmu.DULU kamu selalu membuatku tersenyum, tapi sekarang semua itu harus di bayar dengan tetesan air mata.Jika suatu saat kamu sendiri dan tidak ada yang menemanimu, aku akan selalu ada di sana :). aku tau sekarang aku bukan siapa siapa kamu. dan aku tau aku tidak berarti dalam hidupmu, tapi yg aku tau aku tulus mencintaimu.jika mencintaimu adalah suatu kesalahan , aku gak menyesal karena dari kesalahan itu aku mengenal apa itu cinta :).orang yang tulus mencintaimu adalah orang yang akan membuat kamu mengeluarkan air mata bahagia.kamu tau yang membuatku bertahan? karena sebelum putus, aku pernah berkata '' aku yakin sama kamu'' sampai sekarang pun aku yakin.maaf aku gak pernah bisa jadi yang terbaik di mata kamu, tapi.... sebenernya aku telah berusaha menjadi yang terbaik, walaupun di mata kamu aku selalu salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar