Selasa, 31 Juli 2012

what kind a trouble?

hah?you guys.. let me take a break for your gossip DAMN !!

bisa gak usah urusin pribadi orang lain? bisa ngak usah ngejudge gue sama sini? bisa berhenti gosipin gue sama dia dan ngomong yang enggak2 . udah 2 hari ini gue jadi inceran lo lo semua... tentang gue deket sm guru yang satu itu. terus kalo semuanya emag fakta kalian mau apa? mau ngerusaknya? OH silahkan! hancurin sampai kalian puas.. gue udah gak perduli lagi tentang semua hal yang kalian omongin, karena emang kalian ada disaat gue seneng dan hanya bisa berbagi gosip! hanya itu yang gue liat, semuanya gak ada yang pernah ikhlas kalau temenan satu sama lain... kalian peduli dengen hidup gue akhir2 ini karena gue deket dengan salah satu orang yang yaaa bisa dibilang popular di sekolah, kalian kenapa gak suka? apa IRI karena kalian gak bisa seperti gue? temenan sama guru? IYA ? oh grow up guys!! coba kalian pikirkan , apa rugi kalau gue temenan sama guru? kalau kalian rugi sebutin apa kerugian kalian? emang kalo gue sedih kalian peduli? kalo gue laper emang kalian mau kasih gue makan? HAH?

gue tau orang yang lagi deket sama gue itu dimata kalian itu kayak apa, tapi kenapa apa yang dibilangin sama kalian itu justru malah kebalikan? dia malah jauh dari pikiran negatif gue, dia gak kaya apa yang kalian bilang, dia beda! itu sebabnya jgn nge judge orang dari sampulnya aja! cari tau dulu, baru kalian boleh nge judge seenak hati kalian... dan kalau kalian belum tau tentang gue yang sebenernya coba deh kalian cari tau dulu baru kalian bisa nge judge gue seenaknya.

kalian yang udah bikin beritanya dan kalian udah sukses bikin gue jadi trending di sekolah. BIG THANKS :* SEMOGA TUHAN BALES PERBUATAN KALIAN :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar