Selasa, 24 Juli 2012

:))

yaaaap seperti yang sedang gue alami akhir2 ini... dan gue rasa cuma cara ini yang bisa bikin dia atau gue gak berantem gara-gara hal gak penting .. disin gue ngejauh bukan karena gue gak peduli, tapi gue gak mau kalo kehadiran gue malah bikin lo tambah seenaknya aja sama gue. karna emang itu yg gue rasain akhir2 ini, dan tadi pagi gue tanya lo juga ngerasa, gue kaya gini bukan gak sayang tapi ya itu alasan utama gue cuma itu.sebener bener benernya gue itu pengen smsm lo kaya biasa, tapi gue tahan dulu deh sampe semuanya bener-bener baik baik aja kaya dulu. tenang , gue masih merhatiin lo kok dan masih kepo juga gue ada disini kok kalo lagi butuh temen buat smsan,buat gila-gilaan bareng kayak dulu lagi :)

gue bakalan balik lagi kalo semuanya kaya dulu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar