Rabu, 11 Juli 2012

what the hell is it this?

why
why
why....

semuanya datang, saat gue emang lagi butuh orang yang bisa gue percaya ,yang bisa bikin gue semangat. ternyata malah bikin gue DOWN , 2 kehidupan dan 2 masalah ya, itu yang lagi gue alami sekarang, pertama masalah di dalam rumah entah apa yang mereka ributkan, kadang gue kalo diminta pendapat gue selalu diem, karena gue rasa gue cuma bisa bikin memperburuk suasana aja kalo gue ngomong, makanya selama ini gue cuma bisa diem dan memperhatikan, bukannya gue gak peduli oh jelas gue peduli karena dia keluarga gue, dan karena gue diem gue gak berfikir gitu gimana caranya nyelesain masalah ini? gue gak mau terlibat sama satu situasi kaya gitu karena gue gak mau ikut campur.ya gue percaya kalian berdua udah sama-sama dewasa, udah bisa mikir gimana buat kedepannya, gue tau masalah itu pasti ada tapi bisa gak usah lo bebanin ke adek-adek gue, mereka masih terlalu kecil buat tau masalah kalian, dan mungkin sebenernya gue juga gak panteskan tau masalah kalian? dan...... gue sebagai remaja yg bisa berifikir layaknya remaja seumuran gue, gue tau meraka bohong sama gue, mata gue bisa menembus hati mereka, dan seberapapun sering kalian menutupi kebohongan itu, kalian memberi gue celah buat masuk ke dalam keadaan itu untuk tau kebohongan apa yg sebenarnya kalian sembunyikan. gue butuh temen buat cerita? oh kalian gak usah tanya itu, dari dulu gue udah terbiasa nutup diri sama orang lain, gue berusaha buat nutupin semuanya kalo lagi dalam keadaan rame, kalian pasti pernah ngerasain kan kesepian ditengah keramaian, ya itu yang gue rasakan sepanjang hidup.everybody feel sorry to me.gue pengen ninggalin semua ini, tapi gue belom siap sama apapun yang terjadi nanti sama orang-orang disekitar gue..



yang kedua... ini gue gue post dini hari tadi tentang ini, dan jujur aja lo cuma satu-satunya orang yang gue percaya bisa bikin gue jauh lebih baik lagi, tapi..... gue rasa saat ini belum tepat, ya  emang diantara gue sama lo lagi ada bbrp masalah yang harus diselesaikan juga kan? kau mau menyalahkan ku,kenapa gak cerita? kalo gue cerita keadaan makin tambah buruk, and to be honest i really really need you NOW! to tell about my feeling,my problem. didunia manusia gak bisa hidup sendiri dia butuh temen, dan begitu juga gue, ya gue orangnya memang tertutup tapi dibalik semua itu gue masih percaya satu orang dan orang itu sebenernya lo, gak gampang buat gue bisa bikin dia jadi orang yang gue percaya.. ya mungkin keadaannya lagi kacau, dan gak memungkinkan juga buat gue cerita.gue udah coba buat ablikin semuanya dari awal, tapi... itu lebih sulit dari yang gue bayangin.


'' i'm just tired, i don't have motivation to get up in the morning. i say no to hanging out with my friends just because i yell at people who don't deserve it, I CRY TO MUCH OFTEN, i'm too irritable and i Snap at people to much, most of the time i don't understand the things i do, or why i do them  in the first place.depression isn't something that just goes away over night it's an illness.
so sorry to all of you who don't understand, i wish i could let you inside my head because i feel like you all see me as an over DRAMATIC BITCH!.i'm just to sensitive,i can't help it, i don't  want to be this way anymore, it hurts. i hope you can understand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar