Minggu, 22 Januari 2012

aku dan calon piano

Piano alat musik yang menghasilkan suara yang sangat indah itu telah menghipnotisku dari sejak aku berumur 5 tahun, awalnya mama datang ke tempat kursus les karna mau daftarin anak muridnya les disana, dan aku pun nunggu di deket meja informasi , gak lama aku dengar suara piano yang memainkan lagu Love Story- Richard Clayderman  akupun langsung melihat dan memperhatikan dengan serius, dan aku rasa aku tertarik. sepulang dari tempat itu aku diajak mama ke mall, dan disana ada beberapa piano classic yang lagi di pajang aku langsung menghampiri piano tersebut dan menekan Tuts demi Tuts piano itu mungkin aku belum mengerti.


alasan apa yang bikin kamu suka sama piano?

tiap denger nada yang dihasilkan piano itu rasanya tenang, walaupun lagu yang di mainkan nadanya agak cepet tapi tetep nyaman di denger di telinga.

siapa pianis favorite kamu?

Richard Clayderman. nada piano yang dimainkan selalu bikin aku tenanga.

pengen bisa mahir main piano ga?

sebenernya itu hanya 1 dari beberapa kinginan untuk bisa bermain piano, gak kepengen mahir banget cukup sekedar bisa aja.

pengen punya piano sendiri gak?

kalo itu udah jadi keinginanku dari sejak umur 6 tahun, tapi itu kayaknya gak penting hanya hobby aja yang suatu saat aku bosen dan aku tinggalin. hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar