Minggu, 22 Januari 2012

thank you ex- for everything

berharap dia baca tulisan ini, dan semoga dia tau betapa beruntungnya gue pernah memilikinya. tapi kayaknya dia gak akan pernah baca ini.

kenapa gue bilang makasih sama mantan? ya, karena dia orang yang pernah ngorbanin hampir semua waktunya buat gue, mungin itu suatu pengorbanan yg sangat susah dilakukan, bagaimana enggak, gue yang tadinya gak kenal sama mantan dan bisa dibilang orang baru dia bisa kasih sebagian waktunya, perasaanya, buat gue, dan dari dia gue paham apa arti kebersamaan , peduli, kasih sayang, perhatian? ya karna dulu statusnya berpacaran mau gak mau gue harus perhatian sama dia, trs kasih sayang , bukan sama anggota keluarga aja kita harus berbagi tapi dengen orang lain yang dibilang pacar itu harus! (maksa), kadang dia suka ngorbanin waktu main sama temen-temennya cuma buat nemenin gue, yang sebenernya gak penting-penting banget. trs dia juga nyisain uang jajannya buat beli sesuatu atau traktir gue.dan dia juga orang yang selalu kasih gue support , dan selalu ada di samping gue , gak pernah ngebiarin gue sendiri,gak pernah pegen gue sedih, gue di isengin sama orang lain. dan tentunya dia selalu ngelindungin, dan ngebimbing gue.

oke! emang semua dari itu baik semua , gue liat dari sisi buruknya, kadang suka cuek, jarang kasih kabar, dan bosen, ujung-ujungnya minta putus. kadang gue suka mikir kalo ujung2 nya misah ngapai nyatu. gue beranggapan orang yang jatuh cinta itu beloon . kenapa gue bilang gitu? bahagia untuk sesaat , (gue juga beloon).

ya mungkin itu hanya beberapa orang yang mengalami hal seperti itu
tapi , gue mau say thank u so much for my EX- lo udah mau kasih semuanya sama gue. berharap lo bisa temuin yang jauh lebih baik dari gue , dan makasih banget udah ngizinin gue tinggal di hati lo walaupun cuma sesaat, dan Thanks GOD udah titipin pangeran ini buat gue! *lebay*




yaudah pokonya thanks udah jadi dunia gue, makasih udah bikin gue seneng!


17.02.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar