Jumat, 27 Januari 2012

jangan permainkan aku lagi, KUMOHON!

2 hari yang lalu sempet ketemu secara gak sengaja, ya, jujur emang gue kangen dia tapi gue gak bisa ngungkapin itu di depan dia gak tau deh karna apa. setelah pertemuan itu gue sama dia jadi akrab lagi, lebih dari sebelum ketemu. sekarang dia sering sms gue, ber Alibi dan apalah itu!, gak ngerti apa yang ada di pikirannya. gue emang ngerasa terhibur karna itu, tapi...... ya gue gak mau dikecewakan dan di permainkan untuk kesekian kalinya! mungkin untuk saat ini gue harus hati-hati ya! gue gak mau kejadian dulu terulang lagi.
dan kalaupun masa lalu menarik gue agar kembali. harapan gue cuma satu JANGAN PERMAINKAN AKU LAGI! ya hanya itu, semoga lo paham kalau kalo akhirnya nanti kita bakalan sama-sama , ngulang masa lalu, yang seharusnya gak terulang! , tiap mau move on dari lo, malah gue yang patah hati! mungkin tuhan gak ngizinin kali ya .

Salam Di.Lu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar