Jumat, 27 Januari 2012

mereka bilang aku berkepribadian GANDA?

BERKEPRIBADIAN GANDA?

setiap orang yang kenal sama gue, dan setelah itu ketemu lagi untuk waktu yang panjang selalu bilang gue punya 2 kepribadian. entah kenapa mereka bilang gue seperti itu? gue bakal bahas siapa aja orang yang udah bilang gue seperti itu!

 pertama 
temen sekolah gue, ya temen baru deh istilahnya mereka selalu bilang, '' din, status lo gue liat galau terus, kok skarang lo malah seneng aja sih?'' ada juga yang bilang kaya gini '' lo dirumah galau mulu ya? disekolah aja seneng terus'' . sebenernya bukan karena gue punya 2 kepribadian, karna gue gak mau semuanya kena sama emosi gue, gue bukan tipe orang yang memaksakan orang untuk ngerasain apa yang gue rasain. gue gak seEGOIS itu! karna gue tau kalo mereka pasti bakal ngejauhin gue karna mereka ngerasa , gue yang punya masalah kenapa temen-temen gue yang kena imbasnya? kadang kalo gue lagi punya masalah yang serius, gue suka diem sendiri dan gak mau ngomong sama siapapun, temen gue panggil gue , gue cuekin, tapi gak lama gue kembali negor mereka lagi, dan rasa malu itu muncul disaat itu juga, gue ngerasa agak asing kalo gue udah nyuekin mereka dan tiba-tiba gue negor mereka duluan.




kedua orang yang baru gue kenal dan akan bertemu lagi .
yang ini nih... yang bikin gue emosi, dia baru kenal gue yaa mungkin beberapa jam, kenalan, minta nama FB, TWITTER dan disitu dia liat status-status gue. dan dengan sesingkat itu dia bilang kalo gue punya 2 kepribadian, asal kalian tau, gak semua ststua yang ada di dunia maya itu NYATA ! ya mungkin hanya untuk cari sensasi aja.




nah itu dia orang-orang yang berpendapat gue seperti itu. apa kalian juga beranggapan seperti itu tentang gue?
silahkan comment
thank u

Di.Lu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar