Minggu, 22 Januari 2012

makasih, maaf gue belum bisa

siang itu setelah gue kirim link ke mantan tentang tulisan itu dan dia cuma bales RT . gak lama dia nyapa gue lewat chat dan bilang '' gue udah baca ok, itu lu sendiri yang nulis? '' gue sempet kaget tadinya gak mau gue baca dan langsung gue bilang '' iya itu blog gue kenapa? lebay ya tulisannya *gue nyadar kok* '' dengan ekspresi muka datar. gak lama dia bales lagi '' engga kok, bikin gua sesuatu bacanya, wkwk
maap g bisa bales dimention aja ya, entar ada yang ngambek soalnya , jadi skarang udh bener" move on nh ceritanya ? ''
bener-bener gugup gak bisa bilang apa apa. dan cuma mikir makasih banget lo udah nilai gue kaya gitu , tapi gue juga mau lo tau kalo sekarang gue belum bisa *gak perlu di sebut kayaknya* biar aja lo liat kedepannya gue bakalan seperti apa. BERTAHAN atau BERLARI ? mungkin enggak untuk sekarang, tapi ya gue berharap suatu saat gue bakalan bisa! gue aneh kenapa lo gampang banget *gak usah di sebut* . mungkin karena lo cowo kali ya perasaan bisa berubah tiap detik, trs gampangnya ngumbar janji kesana sini seperti itu kah?

chat >>



lo berharap seperti itu , tapi gue berharap lebih dari itu dan bisa ngejalanin semua hal yang baru dengan KEBEBASAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar