Sabtu, 28 Januari 2012

i try to be my self

saya suka iri liat temen-temen saya yang modis dalam hal berpakaian, mereka PD dengan apa yang mereka pakai, mereka cantik pakai baju apapun itu bentuknya, dari pakaian, sepatu sampai asesoris lainnya seperti jam tanganm anting, gelang, kalung. mereka tetep terliha cantik dan anggun. kadang kalau lagi hangout berpakaian bebas, cuma saya aja yang bisa dibilang '' gak gaya '' saya kalau pergi kemana-mana hanya pakai kaos,celana jeans,sepatu cats , jam tangan. ya hanya itu. tapi mereka? pakai baju yang banyak di pakai sama orang-orang sekarang.

kadang saya suka aneh liat orang-orang yang berpenampilan modis di Indonesia , mereka semua ribed. beda sama orang yang di luar negeri. mereka cuek (saya coba menerapkan itu) tapi ya memang selera orang luar dan orang indonesia beda.

pernah suatu hari saya coba berpakaian seperti itu, tapi? saya ngerasa gak nyaman dengan apa yang saya tiru dari mereka :( .
ada rasa minder tentang pakaian saya . ya! saya merasakan hal itu saya pun paham betul tentang itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar