Minggu, 22 Januari 2012

haruskah mengahalangi seperti itu?

umurku lebih muda dari kamu, mungkin di usia kamu yang segitu bisa bilang kalau kamu udah dewasa, tapi ... hanya umur dan gak sesuai dengan sikap yang seharusnya sesuai dengan umur kamu! sikap dan jalan pikir kamu pendek, seperti anak berumur 10 tahun, masih egois. sifat kekanak-kanakkan yag semua orang gak nyangka, sebaiknya kamu tukeran sama aku. aku sudah bisa berfikir seperti orang dewasa , kenapa? karena lingkungan aku mendukung berfikir kedepan! aku paling muda diantara mereka semua, tapi aku bisa ngimbangin pola pikir mereka.dan yang gak pernah aku nyangka, kamu juga egois, kamu ngebiarin orang yang kamu sayang itu terperangkap dalam keEgoisan kamu! kamu pengen dia jadi apa yang kamu mau. kamu ngelarang orang yang kamu sayang untuk tau disekelilingnya tentang apa itu keindahan BERTEMAN dan Bersahabat . sifat kamu bisa dijabarkan sebagai seorang anak kecil yang sedang merebut mainannya dan kamu tidak membiarkan temanmu itu merasakan indahnya mainan itu.
mungkin di suatu saat kamu akan mengerti apa arti dari sebuah kebebasan tanpa menghalangi seseorang mengerti atri kebebasan itu sendiri. cemburu? wajar! tapi gak harus di tunjukan secara real, mungkin orang yang kamu sayang itu suatu saat akan menyesal! menyesal karena apa? karna melarang untuk tau arti kebebasan!!


INGAT!! keegoisan hanya membuat kita terperangkap dalam keeogisan itu sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar