Kamis, 26 Januari 2012

SINGKAT

kaget,seneng,gak nyangka, WAW banget pokoknya buat kemaren *baru sempet nulisnya* haha




 yak kemeren gue sm acil @bilanabilaR itu ke pasar minggu kita belanja buat praktek seni budaya hari ini,sebenernya temen-temen gue rada gak yakin nyuruh gue sama acil yang belanja, tampang gue disuruh belanja? mau gak mau gue juga harus jalan karna semuanya sibuk latihan Padus sama Teater , dijalan gue udah smsan sama Mantan, apa Mantan? YA MANTAN!! gue iseng bales sms dan gue bilang kalo gue lagi di pasar minggu, dia bales '' yaudah muter2 aja dl ampe jam 5 ntr pulangnya gua anterin'' ini gue langsung cengar cengir sendiri.gue tau dia belom pulang PKL dan gue mikir itu juga kayaknya gak bakal jadi kalo ketemu. selesai belanja, gue ke sevel pejaten sama acil, pas gue lagi makan, si MANTAN kasih tau kalo dia udh di pejaten, gue suruh naik ke sevel dianya gak mau ! -__-  dia ngajak gue ke sSETU entah mau ngapain, akhirnya gue ikut, dijalan gue masih satu motor sama acil, di jalan gue juga cuma senyum aja sama dia, pas di lampu merah TB,Simatipang itu dia narik rambut gue dan dia itu senyum, yaa senyum yang selama ini gue kangennin *jujur gak boong*. udah sampe di setu disitu gue cuma ngobrol sama dia bahas tentang PKL , (oh iya sebenernya mantan gue itu udah punya pacar loh).sampe dirumahnya Mantan ada nyokapnya dia, gue salim dan langsung duduk di ruang tamu. gak lama dia duduk di samping gue dan bilang '' eh eh, lu mau boneka gak, bentar deh gue ambilin'' ya gue disitu ngerasa aneh aja kenapa nawarinnya ke gue? kenapa gak dia kasih kepacarnya aja? gak takut cemburu apa? itu pertanyaan yang terngiang di otak gue .gak lama dia dateng dan bawain gue boneka Teddy Bear warna cokelat. gue liatin boneka itu sambil senyum-senyum. gak lama ngobrol gue mutusin mau pulang karna waktu udah malem juga kan, trs dia nanya '' itu mau dibawa gak bonekanya? '' '' hmmm. boleh deh buat kenang-kenangan'' . haha ya gue seneng bener-bener kemaren, gue dianterin pulang, sampe rumah gue nyengir aja kalo liat boneka ini  : 

I LOVE THIS DOLL :*



kesimpulannya ya dia agak beda aja dari yang dulu. lebih care!
mungkin karna berbulan-bulan gak ketemu kali ya??
dijalan pulang sempet ada kenangan masa lalu yang melintas, dan ngebayangin kalo kali ini pasti gak ya?
karna dulu waktu gue masih atau gak sama dia, ya dia selalu gitu!
gue berharap dia cium kening gue kaya dulu . *alah apa banget sih gue, sadar din, dia cuma MANTAN, ya MANTAN*


yaaa gak ada yang bisa gantiin hari itu, sampe rumah gue setel lagu Taylor Swift -Enchanted , Miley Cyrus - Stay..

thanks for this day, i'm very happy and specially I LOVE THAT DOLL :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar