Minggu, 12 Februari 2012

aku tau sifat aslimu!

makin lama temenan,dan ujungnya dipisahkan karena sesuatu hal gak buat gue lupa sama dia, dan gue juga pernah cerita tentang dia yang gue suka, tp kayaknya gak mungkin buat gue sama dia jadian, sempet ya temen gue bikin gue ngefly krna dia nyampein salam gue ke dia, dan gue pun penasaran sama dia yang gue suka yaaa sebut deh namanya Toby, makin hari gue terus cari info tentang si Toby itu, sampai satu hari temennya temen gue bilang kalo gue suka sama Toby, dan gue kaget dan sepertinya gue anggap gue gak perlu cerita ya karena dia emang udah tau.sampailah dimana gue diledekin , dan dibikin ngefly lagi dan lagi muhehehe.
dan sampai suatu hari gue dapet nama fbnya dan dia konfrim disitulah komunikasi gue dan dia tercipta *uhuk bahasanya* pernah gue comment di statusnya dia dan responnya baik ngajak bercanda , dan gue seneng banget!! HAHA
kesenangan gue itu terlarut dalam sebuah KEGALAUAN ya GALAU. haha
galau karena dia gak nongol lagi di dunia maya dan kabar yang gue dapet dari dia juga mulai meredup, gue gak tukeran nomor hape sama dia, jadi gue tau kabar dia cuma dari facebook. hari-hari yang gue lewatin gue seperti stuck di Toby tapi gue berfikir gue ini orang yang paling bodoh sedunia yang berhayal bisa pacaran sama orang kaya Toby :(, gimana mau pacaran kontekan aja jarang! suatu hari lagi ngumpul gue kaget dapet kabar dari temennya temen gue kalo Toby pacaran sama temen gue (yg sempet bikin gue ngefly, dan yg nyampein salam buat Toby) disitu perasaan gue bener-bener campur aduk! dan mood gue tiba-tiba down, gue gak sengaja liat TL temen gue yang bahas Toby dan disitu gue baru percaya kalo temen gue pacaran sama Toby, patah hati ya pasti. benci? enggak! sebelum gue tau apa yang terjadi.... waktu itu dia ulang tahun, gue ngucapin di facebook dan setelah seminggu gue denger kabar tentang mereka pacaran gue ngeliat profilnya dia dan gue kaget kiriman wall gue di Toby itu ilang gitu aja, ya mungkin temen gue gak mau Toby berhubungan sama gue , sebenernya gue gak tau disini siapa yang bodoh dulu temen gue yang berusaha deketin gue sama Toby tapi akhirnya seperti ini? kalo gue jadi temen gue bakalan malu banget dan gue berfikir kalo sifat gue itu kaya anak kecil...
semenjak kejadian itu berbulan-bulan gue lost contact sama temen gue itu dan begitu pun Toby gue hanya liat status terbarunya dia di beranda gue tanpa berani gue comment atau sekedar like, kalaupun dia ada di obrolan gue , gue cuekin, karena gue gak mau cari masalah dan temen gue ngambek, ngerti deh sifatnyan masih kaya anak kecil yang baru pertama kali pacaran mungkin.

sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar