Sabtu, 04 Februari 2012

i miss you guys!!

Entah kenapa sekarang semuanya berubah. dari awal  pertama kali gue gabung, gue ngerasa semuanya kompak dan gue nyaman temenan sama mereka,berbulan-bulan temenan ketawa bareng,sedih bareng,susah bareng semua itu indah dan jadi pengalaman buat gue sendiri, belajar untuk jadi peduli, berani,dan dewasa.
gak tau kenapa akhir-akhir ini gue ngerasa ada yang beda aja sama semuanya gak tau apa yang bikin mereka semua berubah, kebanyakan yang menarik diri tanpa alasan, dan setelah mereka menarik diri mereka ngerasa kalau mereka udah gak butuh kita lagi. mungkin dia bosan atau apa dan sekarang gak tau alasannya kenapa

jujur gue kangen banget ketawa bareng sama kalian, sekarang kalaupun kita kumpul itu juga udah gak kayak dulu yang bener-bener bisa ketawa lepas, gue disini gak mau egois ,gak mau minta mereka balik lagi kayak dulu, mungkin mereka lagi sibuk sama kegiatannya masing-masing yang gak bisa di ganggu, gue ngerti waktu gue sama mereka beda.


i miss you guys :'(

sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar