Sabtu, 18 Februari 2012

thanks for make me special today!

mungkin orang-orang yang pada pacaran itu bakalan sebahagia gue kalo dimanjain sama pacarnya. ya kayak gue sekarang! HAHA dari ketemu dia sampe detik ini (kalo lo bacanya 2 hari kemudian, gak sampe detik itu juga pas lo baca) gue ngerasa seneng aja dan baru kali ini gue bener-bener yakin kalo dia bener-bener sayang sama gue ( jgn kecewain gue ya) nyanyi ah... " i found the masterpiece in you  a work of art it's true and i treasure you my love' udah... wkwk dan baru kali ini juga gue ngerasa bener-bener nyaman dideket dia apalagi pas gue senderan di bahunya dia seakan-akan semua masalah lepas dan lupa gitu aja! mungkin dia yang ngerti apa yg gue rasain, gue liat tadi sikapnya dia itu udh agak sedikit berubah, bisa dibilang agak lebih dewasa . udh bener2 gak bisa ngomong apa2 pas gue deket sama dia, gue cuma bisa senyum di wajah dan teriak seneng di dalam hati karena suatu hal gue ngerasa hari ini bener2 gue diistimewain sama dia, semuanyaaaaaaaaa dia lakuin, sampe manajain gue pun dia mau!.

sikap gue yang agak cuek ke lo, bukan berati gue gak peduli atau lupa gitu aja, tapi itu cara gue buat sayang dan disayang sama lo!

 many ways to make me loved you as you show all your love to me! thank you for be here with me, maybe i'm a lucky person in the world because i have you, and you be my world... thank you for loving me :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar