Sabtu, 11 Februari 2012

finally! oh wait, this not something good

Finally...................
yes finally you make me upset again and again i can't pretend on my twitter, i write what i feel.... 




ada saat saat yang paling ngeselin kalo udah menjalin hubungan, ya seperti ini seperti yang gue rasain sekarang, dia gak ada kabar, sms juga singkat gak tau karena apa apa emang lagi gak mau smsan sm gue .
jujur gue gak mau ngulang kesalahan yang kaya dulu lagi selalu smsin dia tiap saat dan mendesak sebuah pertanyaan yang gue mau dia jawab saat itu juga , itu kesalahan gue yang sangat fatal dan itu yang bikin dia ninggalin gue. 
mungkin dia butuh waktu buat nenagin diri, dan bebas ...

sudah din jangan galau! *motivasi diri sendiri*


cuma inget segitu gak tau mau cerita apa lagi. agak gak mood juga sih nulisnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar