Sabtu, 04 Februari 2012

I Will Try

sekarang keadaannya udah berubah gak seperti dulu saat gue gak sama lo! ya sekarang lo sama gue udah jadi KITA :D gue ngerasa seneng bisa balik lagi sama lo, walaupun tanggapan dari beberapa orang kurang enak gue denger tentang itu. tapi mereka bisa apa toh gue ini yang ngejalanin semuanya, gue gak pernah peduli sama kritikan orang walaupun itu ngebuat gue jadi semangat...

curhat sedikit :
gue pengen kaya orang lain yang bisa pacaran awat sampe lebih dari 5 bulan, bahkan sampai bertahun2 :(

banyak harapan yang gue harapkan dari lo, semua itu mungkin gampang untuk lo bilang '' ya'' tapi belum tentu lo bisa ngelakuinnya. gue udah janji sama diri gue sendiri buat berubah gue gak kayak dulu lagi yang sering main, pokoknya semuanya sikap gue yang gak lo suka yang lo tau karna gue ceritain ke lo!.. gue bakal berubah , buat ninggalin semuanya. tapi, gue gak mau perubahan gue itu jadi sia-sia nantinya kalau lo ninggalin gue :(
inget gue berubah cuma buat lo. BUAT LO! jadi gue harap lo bisa berfikir secara dewasa sama kata-kata gue yang tadi.... intinya gue gak mau semua ini jadi sia-sia dan sesaat.

dan ini dia lagunya Hoobastank - The Reason * That I just want you to know I've found a reason for me To change who I used to be A reason to start over new and the reason is you * itu lirik lagunya bener2 pas! :D


I'm not a perfect person
As many things I wish I didn't do
But I continue learning
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
and the reason is you

I'm sorry that I hurt you
It's something I must live with everyday
And all the pain I put you through
I wish that I could take it all away
And be the one who catches all your tears
That's why I need you to hear

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
and the reason is You

I'm not a perfect person
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
and the reason is you

I've found a reason to show
A side of me you didn't know
A reason for all that I do
And the reason is you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar