Sabtu, 04 Februari 2012

berulang ulang

sebenernya baru bener-bener nyadar kalo kehidupan gue gak pernah berputar seperti roda, bahkan gue nganggepnya kalo hidup gue kaya magnet yang selalu terikan dimanapun gue dan DIA berada! ciyeeee :D

yak DIA itu orang yang sering manggil gue Pau! DIA mantan gue. haha ' I'M THE GIRL WHO CAN'T BE MOVED ' . yang gue aneh kenapa semuanya kenangan yang buruk, pahit, manis , asem itu semua bakal terulang lagi suatu saat, gak mungkin enggak, ya agak sedikit aneh aja, gak semua orang pengen balik ke masa lalu yang buruk, tapi........ justru gue mau ulang semuanya dari awal.. kenapa gue bisa nyimpulin semuanya kaya gitu? gini ceritanya

setelah gue putus sama DIA dan gue tau DIA punya pengganti gue sebenrnya gak mau peduli, tapi gimana ya gak bisa kalo gak kepoin dia. harusnya gue mikir ngapain juga ya, tapi gue itu egois, gak terima semuanya.. dan setelah DIA putus sama pacarnya itu, dia balik lagi ke gue dengan awal PDKT terus lama-lama jadian, dan gue juga gak ngerti sama otak gue ada apaan ini ya, mungkin udah mati rasa karna sering di sakitin #eaaa.
iya begitu seterusnya, pernah sempet gak kasih kabar berbulan-bulan karna gue latihan buat move on dari DIA tapi yaitu gagal lagi, masih ada bayang-bayang DIA terus , gak tau kenapa , ya akhir-akhir ini kita lagi deket lagi. semoga dan semoga semua harapan gue yang ada buat DIA , DIA bisa ngabulin dan perlihatkan secara perlahan ke gue . dan gue mungkin bakal jadi orang yang lebih lebih baik dari pada kemarin. masa lalu gue sama DIA itu pelajaran untuk masa depan (gue sama DIA ) *mungkin*



sekian..... dan buat lo, ya lo yang suka panggil gue Pau! semoga lo ngerti ya sama yang gue tulis itu... semuanya buat lo! :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar