Minggu, 19 Februari 2012

WHY ALWAYS ME?

sometimes i wonder with my self about it!

segitu bahayanya kah gue dimata lo itu? kalo ya kenapa? setiap lo pacaran sama orang lain dan pacar lo itu cemburunya sama gue, dan apa-apa gue? kenal gue ya? kalo kenal sih gak apa-apa. ini gak kenal trus tau gue cuma dari dunia maya dan lo(cewek) orang yang bener-bener udah bikin hidup gue hancur yang terus-terusan STALKING apapun yang gue post di dunia maya ! dan stelah lo tau semuanya lo JUDGE gue sesuka hati lo! ngomong segala kejelekan gue ini itu lah. hey! are you sure know all about me ? huh? if you know everything about me and what i do if you're know CONGRATULATION BITCHES!
ya, emang dimana mana kalo mantan pacar udah punya pacar baru jelas dong ngejelek-jelekin mantannya (gak semua sih)
jangan tersinggung karena disini gue gak nyebutin nama!

gue aneh aja setiap dia ada masalah sama pacarnya selalu sangkut pautnya sama gue, oke posisi gue kemaren itu sebagai mantan, tapi apa sampe segitunya ya lo berfikir seperti itu. belajar percaya Bitch ! gue kasih kabar ke dia kadang kalo gue lagu bosen, atau dia lagi SINGLE ! seharusnya yang dibilang DESTROYER itu lo! dan yang seharusnya di JUDGE itu lo bukan apa-apa gue, ini itu gue . dan inget lo gak usah ngejudge tentang hal negatif gue sama dia. udah cukup ya lo ngerebut kebahagiaan gue sampe gue ancur kaya gini , knp gue bilang lo itu penghancur, hubungan gue lagi kacau dan mungkin kalo gak ada lo semuanya bakalan baik-baik aja. daaaan itu semua karena lo, gue jadi berantakan kaya gini!

cukup yaa sekarang gue udah bahagia kalo lo masih nilai yang negatif tentang gue? SILAHKAN ! lo mau judge gue SILAHKAN ! gue udah gak peduli sama apa orang yang ngomongnya gede tapi dia sendiri belom tau gue yang sebenernya, ini lagi ketemu aja belom udah ngejugde macem-macem . ckck


sekian
Bitches -A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar