Senin, 27 Februari 2012

reason why i'm not living at my home for a long time!

mom, you want to know why I do not like living at home for a long time? because you never thought existed, you will always doubt what things I do, you do not care what I feel. now how do I want to tell you about what I'm experiencing these days of my teen? you have not ever had time for me. You have not asked'' how was your day?''. and now I will shut myself to you mom! I promise you'll never have a story about a teenager coming out of my mouth is! why I do it? because you are not ever want to listen to stories and feelings. I want you to know how I feel, I want you to ask'' how was your day? '' I wanted to like it!


gue nulis kayak gitu karena itu semua yang jadi beban gue! permasalahannya cuma satu! yaitu orang tua gue gak pernah anggap gue! sering gue berfikir salah gue apa? mereka cuek. bahkan mereka gak mau tau apa yang udah terjadi sama gue, gimana gue mau cerita kalo gue udah punya pacar? gimana gue mau jelasin perasaan gue ke pacar gue itu kalau sampe nyokap gue tau gue pacaran tanpa sepengetahuannya? gimanaaaa? oke bukan masalah pacar aja, temen-temen gue mereka yang gue temuin setiap hari gak pernah bikin gue nyaman, gue butuh orang buat cerita, dan orang yang tepat buat gue ceritain semua masalah gue yang ada di sekolah itu nyokap! tapi..... kenapa justru makan lama gue makin ngejauh dari nyokap gue? kenapaaaaaaa?
kadang gue suka nangis kalo inget semuanya. gue berusaha buat nutupin itu semua dengan senyum gue, gue gak mau orang-orang yang deket sama gue ikut kebawa sama masalah gue (termasuk pacar gue) dan sekarang gue udh terlanjur cerita. gue udah gak kuat nahan beban ini... gue butuh seseorang yang bener-bener mau dengerin cerita gue, dan kasih saran ke gue apa yang harus gue lakuin? GOD!! WHAT SHOULD I DO? gue harap cuam lo yang bisa ngerti ya lo! -L . kenapa gue yakin sama dia? karena dia satu-satunya orang dalam hidup gue yang udah ngerubah dunia gue dan dia yang ada di samping gue saat ini NEED YOU NOW -L :'(
i need a shoulder to cry :'(
dan itu semua alesan gue gak betah tinggal dirumah lama-lama ... 


please i hope you understand
-L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar