Jumat, 10 Februari 2012

trust me please :'(

lama -lama sifatnya udah ketauan , sebenrnya baik buat diri gue juga, tapi kalo lama kelamaan gue dilarang ini itu gue bakalan bosen, bahkan gue bakalan ngelakuin hal yang nekat kalo dia terus-terusan ngelarang gue. gue butuh temen, gue mau kenalan sama siapa aja, gue mau bebas,gue mau main sama MEREKA!. begitu juga sebaliknya gue gak ngelarang dia main sama siapa aja, atau mau komunikasi sama mantannya juga lewat sms atau dunia maya juga gue gak akan marah,gue ngerti kok dia butuh temen sama kayak gue, mungkin dia gak tau betapa BERHARGANYA MEREKA buat gue, MEREKA udh gue anggap kaya sodara gue sendiri, setiap gue ada masalah selalu mereka yang kasih solusi dan selalu nasehatin gue, emang kadang gue sering terjebak dalam suatu hal yang gak bisa gue hentikan sampe sekarang, tapi....... mereka udah kasih tau emang dari diri gue aja yang gak bisa ninggalin itu. semenjak berteman sama MEREKA emang gue gak pernah ngerasa sedikitpun sedih karna MEREKA selalu bikin gue ketawa, dan sifat dewasa mereka yang gue suka itu mungkin jadi wawasan buat gue.

sekarang kalo dia masih ngelarang gue buat main sama mereka itu bener-bener bikin gue batin, pernah satu malem gue nagis gara-gara dia bilang kalo gue main sama MEREKA dia bakalan berubah, disini gue bener-bener dilema :(. gue sayang dua duanya. gak bisa disuruh milih antara dia dan MEREKA :'(


'' kalo lo sayang sama gue, peduli sama gue,bebasin gue biar gue jadi apa yang gue mau, gue bakal bebas dengan kepercayaan lo, gue gak akan bikin lo kecewa, gue sayang lo! percaya sama gue please :'( , gue butuh kebebasan sama seperti lo yang butuh kebebasan main game sepuas lo, gue gak pernah ngelarang!''

MEREKA itu berharga buat gue, dan lo sangat berarti buat gue ..
i hope your understand what i want :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar