Sabtu, 18 Februari 2012

kesalahan yang terindah

salah kok dibilang indah? gila kali ya lo din? ckck
GUE GAK GILA! NGERTI!!!

itu yang selalu gue jawab stelah mereka tau kalo dia itu kesalahan terindah gue!
gue pun juga nyebutnya gitu, gimana enggak dia yang manntannya temen gue . baru putus beberapa hari langsung pacaran sama gue, bayangin betapa egoisnya dalam urusan asmara? gak peduli apa kata orang lain yg nge JUDGE gue ini itu , toh apa hak mereka ngatur2 kebahagiaan gue?

setelah temen gue tau kalo gue udah pacaran sama mantannya, mulai disitu dia nyuekin gue dan mempengaruhi temennya biar gak temenan sama gue, gue gak begitu peduliin. dia iitu mantannya siapa yg penting gue bahagia sama apa yang udah gue dapetin, mungkin gue lebih baik dari pada yang sebelumnya, sebenernya kalo diteliti lagi gue sama dia nya sama-sama gak tau diri, dia baru putus trs bbrp hari langsung jadian sama gue dan, mantan dia itu temen gue! bayangin kalo lo ada di posisi temen gue itu! nyesek kan? pasti lah? tapi lebih nyesekkan mana kalo kebahagiaan yang seharusnya jadi milik kita direbut gitu aja, dan dia seenaknya nge Judge gue macem2 ? lebih sakit mana? hah?!

semenjak gue berhubungan sama dia emng banyak yg gak suka, katanya sih banyak yg suka sama dia, ya gue tau selentingan gosip itu tapi gue abaikan.


dan sampe sekarang kesalahan itu udah bikin hidup gue berwarna, makasih banget buat waktu yang udh bikin gue terjerumus dalam kesalahan terindah gue. mungkin kalao dulu gue abaikan, gue gak bakal sebahagia ini, dan makasih juga buat temen gue yang udah belajar ikhlas buat terima kenyataan ini! gue gak mau ngalah sama lo untuk urusan yang kaya gini, udh sering lo jadi saingan gue dan sekarang waktunya gue berbahagia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar