Minggu, 12 Februari 2012

MUSIC is not what I do, it's who I am





saya akan menceritakan maksud dari bio saya di twitter '' Addict with music'' apakah saya sampai segitu pecandunya dengan musik, jawaban saya hanya YA!
saya dibesarkan dengan orang tua yang sangat suka musik , hampir tiap hari dirumah gak pernah absen selalu dengerin lagu dan kebiasaan orang tua saya pun menurun pada saya , saya jadi suka mendengarkan musik. jenis musik pertama yang saya kenal itu Klasik, waktu itu papa saya suka banget sama instrumennya Beethoven , Richard Clayderman dan Kenny G pertama kali saya kenal musik klasik waktu umur saya 4 tahun.. saat menginjak umur 6 tahun saya mulai bertanya banyak judul lagu yang di putar di radio sama papa saya, dan papa bilang '' ini lagu jaman papa SD'' saya kaget berati lagu itu udah lama banget *pikiran anak SD* nah mulai dari situ saya suka mendengarkan lagu-lagu yang eksis waktu papa saya SD, agak aneh sih, tapi ini emang kenyataan loh. haha
dan kebiasaan itu pun sampe sekarang masih belum hilang mungkin gak bisa hilang karena tiap saya dengar radio ada saja lagu baru yang saya dengar padahal lagu itu sudah lama. temen saya suka pinjeh handphone saya untuk melihat playlist lagu yang ada dan temen saya bilang '' ini lagunya gak ada yang gue kenal'' ya memang karena itu lagu lama... perkembangan musik makin hari makin tambah banyak pendatangnya dan saya pun hanya mendengar band atau penyanyi baru dari teman-teman saya tanpa mendengarkan lagu tersebut, dan kalau ada lagu dari luar negeri yang baru langsung saya tertarik ini aneh... ya mungkin karena selera. koleksi lagu-lagu tempat DVD , laptop,handphone kebanyakan lagu dari tahun 1960'an sampe sekarang dan itu saya putar hampir setiap hari.
pernah ada kejadian yang bikin saya terus kepikiran, saya mendengarkan sebuah lagu saya tau itu lagu kayaknya udah lama saya nanya ke mama dan papa saya dan mereka berdua gak tau. ya itu bikin saya putus asa, dan sampai suatu hari ada ide yang melintas kenapa saya gak nanya temen twitter dan setelah saya sebutin penggalan lirik lagunya dan yang terjadi dia tau lagu itu.... disitu saya bener-bener seneng banget lagu itu yang saya cari selama 6 tahun dan akhirnya....... ini judul lagunya '' LOVE WILL LEAD YOU BACK'' itu dia lagu yang bikin saya penasaran gak jelas..

dari banyak lagu yang suka saya lebih suka ke instrument yang dimainkannya dengan piano atau biola
kalau pikiran saya lagi gak enak saya langsung setel lagu itu dan sampai tertidur dan bangun dengar pikiran yang fresh ..
saya gak bisa hidup tanpa musik *lebay dikit*



tapi........ kedua adik saya itu gak terlalu suka dengan musik, padahal mama sama papa saya suka banget , dan kesukaan itu hanya turun kepada saya yaaa? mungkin HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar