Rabu, 22 Februari 2012

it's so AMAZING !!

thanks GOD! i feel so happy :D

bukan karena gue ketemu sama dia hari ini, tapi karena 2 hal yang bikin gue seneng,dan 2 hal yang bakalan bikin gue belajar untuk terbuka sama orang-orang disekitar gue.
pertama gak sengaja mampir kerumahnnya dia ambil helm dan ketemu sama orang tuanya! dan disitu gue Speechless pas nyokap sama bokapnya dia senyum ke arah gue, dan yang gue gak nyangka dia itu udah jujur sama nyokapnya kalo dia udah PACARAN! di sms gue nanya '' hmmm td Ami ngomong apa aja? ''
dan jawaban yang bnr2 gue gak nyangka itu '' anak kecil pacaran. direstuin deh kayaknya ''
OMG!!! gak bisa berenti cengar cengir dari tadi...harapan gue, semoga bener2 direstuin dan.. gue sama dia LONGLAST :D aminn..
 itu hal pertama yang bikin gue seneng, ya mungkin udah beranjak dewasa. gue juga bakalan bilang dalam waktu dekat ini ke nyokap gue. biar semuanya jelas, dan nyokap gak banyak nanya kalo gue smsan sampe larut malam. orang tua pasti ngerti lah.. mereka kan juga pernah muda :D HAHA


dan yang kedua, gue bener2 manja sama dia dan bikin dia bingung sama kelakuan gue , tapi ya itu dianya sabar banget, dan ngalah terus... sempet mikir kalo dia suka gak ya sama sikap gue yang manja kaya gitu? tapi gak papa deh sekali kali manja. HAHA

sudah sudah ya segini aja , gue nulis ini juga sambil inget-inget yang tadi sambil ketawa sendiri.
udah yaaa udah ntr orang rumah ngira gue gila lagi.
udah yaaaaaa


sekian
-A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar