Jumat, 03 Februari 2012

orang yang mempunyai sifat seperti ini jarang kita temui, TAPI dia ada di sekeliling kita tanpa kita sadari

pertama tipe orang yang seperti ini :*bentar di ceritain dulu* gini si A itu anaknya bisa dibilang keras kepala dan gak mau di bantah, gak mau sabar,sombong. tapi kenapa orang yang seperti ini malah justru terjebak dalam ulahnya dia sendiri dan kadang suka sangat gengsi untuk mengakui kalau dia sebenernya salah.
contoh dalam satu situasi : si A lagi ngumpul sama temen-temennya lagi bicarain tentang kuliah dan apa mungkin kenyataan dia yang seperti itu atau mungkin hanya ingin melihat orang lain bangga dengan apa yang dia bicarakan.dia berbicara terlalu tinggi tentang hal yang kuliah itu.

hmmm, kadang orang yang seperti ini banyak yang kemakan dengan omongannya sendiri, mungkin karna gak mau dilihat punya kekurangan oleh orang lain atau apalah itu entah hanya dia ya yang tau tujuan dia berbuat seperti itu apa?

nah ini yang ke dua ya dia bisa dibilang KLEPTOMANIA eits ! tapi bukan barang2 yang orang ini ambil , mau tau gak apa yang mereka kumpulin? itu adalah FOTO yang dia save dan lalu dia pajang di jejaring sosial contohnya facebook dan twitter. saat orang bertanya '' itu foto lo? '' dengan tanpa rasa berdoasanya dia bilang '' iyalah, knp gue cantik nya?'' HAHAHAHA sumpah pengen ketawa kalo lagi ngadepin orang seperti ini , jelas jelas kalo gue perhatiin itu bukan mukanya dia
, dan gak tau juga apa yang ada di pikirannya orang yang satu ini.fotonya emang semua sama tapi gue rasa gak mirip deh ya!
BE YOUR SELF lah !


jreng jreng..... ini dia orang yang ketiga, dan ini lebih gila lagi! lebih extreme lah pokoknya
dia itu bisanya cuma MEMANNIPULASI keadaan! yaaa mungkin semuanya tau kalau dia bisa nge handle semuanya tapi, saat ada masalah besar dia malah melarikan diri! dan gak mau coba untuk ngebantu , dan hanya mau enaknya aja .... itu lebih gila dan gak punya otak kan?



ini yang ke empat. entah kenapa orang yang seperti ini susah banget diajak untuk ngambil suatu keputusan dan yang bikin kesel itu cuma omong kosong! dia bilang ada dan besok pas di tagih kebanyakan alibi dan yang paling bikin orang tertarik sama apa yang dia omongin itu '' ada kok, tenang aja'' so ? gimana orang gak tertarik sama apa yang dia omongin?








yak sekian!
maaf kalo gak suka tinggal comment aja, tapi! inget ini blog siapa? blog gue kan? jadi suka-suka gue ya mau nulis apa aja disini? ngerasa kesindir? emang nama lo ada di atas? masih ngerasa kesindir juga? berati lo salah satu diantara sifat itu!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar